Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1 2022/2023 Malam Ini!

Sepakbola

LiveBola.id – Link live streaming Persita Tangerang vs Persikabo 1973 pada pekan kelima Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Indomilk Arena,  Jumat (19/8/2022) pukul 20.30 WIB. Live streaming dapat kalian saksikan lewat Video.com

Ini merupakan duel tim papan atas klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Baik Persita maupun Persikabo saat ini menduduki posisi lima besar.

Persita Tangerang menatap pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih dua kemenangan beruntun dalam empat laga pertama Liga 1 2022/2023.

 

 

Baca Juga : Trio PSG Lionel Messi, Neymar, Dan Kylian Mbappe Sah Jadi Pemain Bola Bergaji Tertinggi Di Dunia

 

 

Setelah menumbangkan Persik Kediri pada pekan pertama, Persita kalah 0-2 dari Persebaya untuk kemudian bangkit dengan menekuk Dewa United dan Persis Solo.

Hasil itu membuat tim asuhan Angel Alfredo Vera untuk sementara menduduki peringkat lima klasemen dengan koleksi sembilan poin.

Situasi itu jelas membuat Persita Tangerang memiliki ambisi terus melanjutkan hasil positif mereka, kendati lawan yang dihadapi tengah dalam performa impresif.

Ya, Persikabo 1973 untuk sementara menempati peringkat dua klasemen dengan koleksi 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan sekali imbang. Hasil imbang mereka raih ketika berhadapan dengan Persija Jakarta pada laga pekan keempat.

Sejauh ini, Persikabo asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman menjadi satu dari tiga tim yang belum menderita kekalahan dalam empat laga pertama Liga 1 2022/2023. Dua lainnya adalah pemuncak klasemen Madura United (3 menang, 1 imbang) dan peringkat ketiga PSM Makassar (3 menang, 1 imbang).

Bagi Persita, laga ini jadi kesempatan mereka untuk merangsek ke tiga besar klasemen. Kemenangan bakal membuat mereka menggulingkan Persikabo dari posisinya.

Di sisi lain, Persikabo jelas tak ingin kalah begitu saja. Mereka tengah dalam misi kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1.