Prediksi Leeds kontra Chelsea malam ini

Liga Inggris

BolaLive.id – Lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023 malam ini akan menyajikan pertempuran antara Chelsea yang akan bertandang ke markas Leeds di Elland Road pada Minggu, 21 Agustus 2022 yang di jadwalkan akan mulai pada pukul 20.00 WIB, bisa di saksikan live streaming di Video.

Pertandingan ini akan berlangsung seru di karenakan ke dua tim memiliki poin yang sama dari 2 pekan sebelumnya yang sama sama memiliki poin 4 dari 2 pertandingan, pada pertandingan pertama memperoleh kemenangan dan di partai berikutnya sama sama memperoleh hasil seri, jadi ke dua tim ini belum terkalahkan dari awal di gelarnya Liga Inggris 2022/2023

Di pekan pertama Chelsea yang bertanding tandang menang atas Everton dengan hasil 0-1, sedangkan Leeds memenangkan pertandingan saat menjamu tamunya Wolverhampton dengan score 2-1, Lalu di pekan selanjutnya Chelsea di tahan imbang oleh  Tottenham di markasnya sendiri di Stanford Bridge  di sisi lain Leeds yang bertandang ke Southhampton pun di hanya mendapatkan hasil imbang, skor mereke pun sama dengan hasil 2-2

Saat pertandingan pertama Gol tunggal Chelsea di torehkan oleh Jorginho dari titik putih pinalti ke gawang Everton, di partai  selanjutnya saat menjamu Tottenham gol di  ciptakan oleh Kalidou Koulibaly dan Reece James, laga Derby yang seru tersebut di warnai dengan ributnya kedua pelatih yaitu Thomas Tuchel dan Antonio Conte, yang di hadiahi kartu merah di kedua pihak

Leeds sedikit lebih produktif di akrenakan sudah mengantongi 4 gol. lebih untggu 1 dari calon lawannya nanti malam. dan ketiga gol  di catatankan oleh Rodigo , lalu yang satu lagi hasil dari gol bunuh diri dari pemain Wolves.

Chelsea yang sudah di pastikan bermain tanpa di dampingi Thomas Tuchel harus lebih berhati hati pada rodigo yang mungkin menjadi ancaman besar bagi Kaulibaly dan kawan kawan.

 

Perkiraan Susunan Pemain

Leeds United (4-2-3-1): Meslier; Struijk, Llorente, Koch, Kristensen; Adams, Roca; Harrison, Aaronson, James; Rodrigo.

Pelatih: Jesse Marsch.

Info skuad: Firpo (cedera), Ayling (cedera), Dallas (cedera), Bamford (meragukan), Cooper (meragukan).

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Koulibaly, Silva, Azpilicueta; Chilwell, Jorginho, Loftus-Cheek, James; Sterling, Mount; Havertz.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Info skuad: Kovacic (cedera), Kante (cedera).

Statistik Leeds United vs Chelsea

  • Leeds gagal meraih kemenangan dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Chelsea (dua imbang, lima kalah).
  • Leeds mencetak empat gol dalam lima pertemuan terakhir melawan Chelsea.
  • Leeds belum mencatat clean sheet di Liga Inggris 2022-23.
  • Chelsea belum pernah meraih dua kemenangan beruntun di markas ini parlay.
  • Semenjak Februari 2021, Chelsea berhasil meraih 19 kemenangan prediksi bola tandang di Liga Inggris.
  • Tiga gol mix parlay yang dicetak Chelsea sepanjang prediksi parlay Liga Inggris 2022-23 diciptakan tiga pemain iniparlay berbeda.

Head to Head Leeds United vs Chelsea

  • (12/05/2022) Leeds United 0-3 Chelsea (Liga Inggris)
  • (11/12/2021) Chelsea 3-2 Leeds United (Liga Inggris)
  • (13/03/2021) Leeds United 0-0 Chelsea (Liga Inggris)
  • (06/12/2020) Chelsea 3-1 Leeds United (Liga Inggris)

Prediksi LiveBola.id

Pertandingan akan berlangsung sangat sengit dan kemungkinan akan di menangkan oleh Chelsea dengan 2 gol

Leeds 0-2 Chelsea