Sapu Bersih Tiga Laga, Arsenal Harap Tetap Tenang

Sapu Bersih Tiga Laga, Arsenal Harap Tetap Tenang

LiveBola.id – Arsenal menunjukkan start bagus pada musim ini. Menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga, The Gunners diharapkan bisa tetap tenang dan rendah hati.

Di Vitality Stadium, Sabtu (20/8/2022), Arsenal menang 3-0 atas Bournemouth. Martin Odegaard membuat dua gol untuk Meriam London, satu gol lainnya dicetak oleh William Saliba.

Fakta itu berbeda 180 derajat dibandingkan dengan awal musim Arsenal musim lalu. Tim London utara membukukan tiga kekalahan, kebobolan sembilan gol, dan tak bisa membukukan gol di tiga laga awal Liga Inggris 2021/2022.

 

Baca Juga : Prediksi Leeds Kontra Chelsea Malam Ini

 

 

Sementara di musim ini, Arsenal membukukan tiga kemenangan. Selain menang atas Bournemouth, Arsenal juga mengalahkan Crystal Palace dan Leicester City. Arsenal membukukan sembilan poin, sementara duduk di posisi teratas klasemen Liga Inggris.

Dibandingkan musim lalu, kami sedikit di depan. Tapi, kami harus tetap tendang dan kami harus tetap rendah hati dan lihat saja kami bisa sampai di mana,” kata Odegaard saat diwawancarai oleh Skysports.

Saya tak pernah melihat dia melakukan itu dalam latihan, tapi itu tendangan yang luar biasa. saya sangat senang untuknya. Dia juga melakukannya dengan sangat baik pada pertandingan terakhir, jadi saya bahagia untuknya,” kata Odegaard di BBC.

Kami bermain dengan baik, tapi kami harus terus melangkah, bekerja keras. Kami tak sabar untuk pertandingan berikutnya. Intinya seperti itu,” kata dia menambahkan.