Rapor Pemain Barcelona Saat Kalahkan Real Sociedad: Lewandowski Buktikan Ketajamannya!

Rapor Pemain Barcelona Saat Kalahkan Real Sociedad: Lewandowski Buktikan Ketajamannya!

LiveBola.id

 Barcelona sukses meraih kemenangan pertamanya di Liga Spanyol 2022/2023. Kepastian itu diperoleh usai menghajar Real Sociedad 4-1 di Reale Arena, Senin (22/8) dini hari WIB.

Robert Lewandowski menyumbang dua gol dalam kemenangan ini. Ini membuktikan kemampuan pemain berusia 34 tahun tersebut belum habis dimakan usia dan meski sudah berpindah klub.

 

Baca Juga : Hasil Pertandingan Chelsea Kontra Leeds United, Kekalahan Pertama Chelsea Musim Ini

 

Dua gol lain diciptakan oleh Ousmane Dembele dan Ansu Fati. Gol dari masing-masing pemain membayar kepercayaan yang diberikan Xavi Hernandes kepada mereka berdua.

Ter Stegen memang gagal mencatatkan nirbobol pada pertandingan ini. Gawangnya harus kebobolan pada menit ke-6 lewat sontekan Alexander Isak.

Namun, penampilannya secara keseluruhan sangat apik. Ia mampu mencatatkan empat penyelamatan krusial yang mencegah Real Sociedad menggandakan keunggulan.

Kiper berusia 30 tahun ini juga tampil sangat baik dalam hal distribusi bola. Akurasi umpannya sepanjang laga mencapai 83 persen.

Jika menyebutkan satu kecacatan Barcelona pada pertandingan ini, kecacatan itu ada pada diri Ferran. Ia hanya bermain selama 64 menit. Akan tetapi, kontribusinya di lapangan sangat minim, terutama dadi aspek ofensif.