Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Manchester City di Kompas TV Hari Ini, Kamis 25 Agustus 2022

Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Manchester City di Kompas TV Hari Ini, Kamis 25 Agustus 2022

LiveBola.id – Jadwal siaran langsung Barcelona vs Manchester City di Kompas TV hari ini, Kamis 25 Agustus 2022. Friendly match ini akan digelar di Camp Nou mulai pukul 02:30 WIB.

Ada alasan khusus mengapa Barcelona dan Manchester City sepakat menggelar laga persahabatan ketika musim sudah berjalan. Alasan tersebut adalah seseorang bernama Juan Carlos Unzue.

Unzue merupakan mantan kiper dan pelatih Barca yang pada dua tahun lalu didiagnosis menderita ALS alias penyakit penurunan fungsi sel saraf motorik di otak dan tulang belakang.

Hasil penjualan tiket dari pertandingan ini seluruhnya akan disumbangkan kepada Luzon Foundation yang melakukan riset terhadap penyakit Unzue.

Baca Juga : Live Streaming Persija Jakarta Vs Persita Tangerang, BRI Liga 1 2022/2023

Pep Guardiola Merasa Terhormat

Meski Manchester City harus menghadapi Crystal Palace pada Sabtu (27/8/2022) besok, manajer Josep Guardiola tak merasa keberatan memenuhi undangan Barca.

Guardiola sendiri merupakan mantan rekan setim Unzue di Barca. Selain itu, Unzue juga sempat menjadi bagian dari staf kepelatihan Guardiola semasa menangani Blaugrana.

“Ini adalah suatu kehormatan bagi kami,” kata Guardiola pada Juni lalu.

“Kami ingin berterima kasih kepada Barca karena telah mengundang kami ke tempat yang luar biasa ini. Kami akan memberi tahu para pemain kami mengapa ini sangat penting. Ini mengagumkan. Saya sangat senang untuk datang.”

Simak jadwal siaran langsung laga persahabatan Barcelona vs Manchester City selengkapnya di bawah ini.

Jadwal dan Link Live Streaming

Barcelona vs Manchester City
Stadion Camp Nou
Jadwal: Kamis, 25 Agustus 2022
Pukul: 02.30 WIB
Siaran langsung: Kompas TV
Live streaming: https://www.kompas.tv/live