Prediksi Wolves vs Newcastle United, NewCastle belum terkalahkan, Akankah tumbang malam ini?

Prediksi Wolves vs Newcastle United, NewCastle belum terkalahkan, Akankah tumbang malam ini?

LiveBola.Id – Liga Inggris di pekan ke 4 ini akan menyajikan laga seru antara wolves dan Newcastle yang akan berlangsung di Molineux kandang dari Wolves yang akan di langsungkan pada Minggu,28 Agustus 2022 yang di perkirakan akan kick off jam 20.00 WIB

Wolves saat ini sedang terpuruk di 3 tim terbawah setelah di paksa bertekuk lutut atas tuan rumah Tottenham pada laga sebelumnya, sedangkan Newcastle dari 3 pertandingan yang telah di laluinya belum menderita kekalahan dengan poin 5 dengan 1 kali menang dan 2 kali seri, dan masih bercokol di peringkat 6 klasment sementara

Pertandingan malam ini di perkirakan akan sangat seru mengingat rekor Wolves terhadap Newcastle sangat bagus dan pastinya tidak ingin terus terpuruk di papan bawah.

Head to Head

  • Wolverhampton Wanderers memiliki rekor bagus melawan Newcastle United dan telah memenangkan 42 dari 103 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 33 kemenangan Newcastle United.
  • Kedua tim meraih satu kemenangan masing-masing dari dua pertandingan di antara mereka satu musim – ini adalah pertama kalinya dalam tujuh musim Liga Inggris di mana tidak ada pertandingan yang menghasilkan hasil imbang.
  • Newcastle United telah mencetak gol di semua 14 pertandingan Liga Inggris mereka melawan Wolverhampton Wanderers tetapi hanya mencatatkan satu clean sheet dalam satu pertandingan ini.
  • Wolverhampton Wanderers tidak pernah memenangkan satu pertandingan Liga Inggris dalam 10 pertandingan – rekor terpanjang dari tim mana pun dalam kompetisi.
  • Newcastle United tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris – terakhir kali mereka menikmati empat pertandingan tanpa terkalahkan adalah pada musim 2011-12.
  • Wolverhampton Wanderers hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan Liga Inggris mereka sejauh ini dan gagal mengamankan kemenangan dalam empat pertandingan pertama mereka musim ini hanya satu dalam 17 laga terakhir mereka.
  • (09/04/22) Newcastle United 1-0 Wolves (Liga Inggris)
  • (02/10/21) Wolves 2-1 Newcastle United (Liga Inggris)
  • (28/02/21) Newcastle United 1-1 Wolves (Liga Inggris)

Perkiraan Susunan Pemain

Wolves (4-2-3-1): Jose Sa; Jonny, Nathan Collins, Maximilian Kilman, Rayan Ait-Nouri; Ruben Neves, Leander Dendoncker; Morgan Gibbs-White, Daniel Podence, Pedro Neto; Goncalo Guedes.
Newcastle United (4-3-3): Nick Pope; Dan Burn, Sven Botman, Fabian Schar, Kieran Trippier; Joelinton, Bruno Guimaraes, Joe Willock; Allan Saint-Maximin, Chris Wood, Niguel Almiron.

Prediksi Skor Akhir

bila melihat dari 3 pertandingan terakhir saja, LiveBola.id memprediksikan pertandingan akan di menangkan oleh Newcastle dengan skor 0-2

Wolves 0-2 Newcastle