Liverpool vs Newcastle: Selain Saint-Maximin, 4 Pemain Ini Bisa Bikin The Reds Kerepotan

Liverpool vs Newcastle: Selain Saint-Maximin, 4 Pemain Ini Bisa Bikin The Reds Kerepotan

Livebola.id –  Newcastle United akan menghadapi lawan serius di pekan kelima Premier League musim 2022/2023. Mereka akan bertamu ke Anfield markas Liverpool pada Kamis (1/9/2022) dini hari.

Newcastle United diprediksi akan habis-habisan melawan Liverpool yang sedang onfire. Liverpool yang baru saja menang telak 9-0 atas Bournemouth tentu akan diwaspadai lini pertahanan Newcastle.

Namun, Newcastle tidak akan menyerah dengan mudah. Tim asuhan Eddie Howe sama sekali belum menelan kekalahan dari empat laga Premier League musim ini.

Allan Saint-Maximin menjadi pemain kunci Newcastle. Maximin menjadi pahlawan pekan lalu dengan mencetak gol penyama kedudukan saat Newcastle bermain imbang 1-1 melawan Wolves.

Selain Maximin, masih ada beberapa pemain kunci Newcastle musim ini. Siapa saja mereka? Berikut empat pemain kunci Newcastle untuk repotkan Liverpool.

Baca juga :

Joelinton

Selain punya nama Saint-Maximin, Newcastle juga memiliki pemain tak kalah berbahaya bernama Joelinton. Pemain asal Brasil ini akan menjadi kreator serangan Newcastle di lini tengah.

Joelinton beroperasi sebagai gelandang serang akan bekerja sama dengan Saint-Maximin di sayap kiri. Joelinton tampil cukup konsisten dari empat laga yang dijalaninya.

Joelinton yang selalu tampil penuh musim ini mencetak satu assist di laga perdana Newcastle. Ia diprediksi akan kembali turun sejak menit awal untuk merepotkan lini pertahanan Liverpool.

Fabian Schar

Fabian Schar akan bekerja sangat keras saat memimpin lini pertahanan Newcastle menghadapi The Reds. Schar adalah bek tengah andalan Newcastle yang sangat tangguh musim ini.

Bersama Joelinton, Schar menjadi pemain yang selalu tampil penuh di musim ini. Schar beberapa kali menjadi penyelamat Newcastle yang belum terkalahkan sampai saat ini.

Tak hanya melakukan penyelamatan di lini pertahanan, Schar juga mampu menyelamatkan dengan mencetak gol. Schar menjadi pencetak gol perdana Newcastle musim ini saat menang melawan Nottingham Forest.