Paulo Dybala Buat Jose Mourinho Tersenyum . . .

Paulo Dybala Buat Jose Mourinho Tersenyum . . .

LiveBola.id – Jose Mourinho puas betul dengan performa Paulo Dybala di laga AS Roma vs Monza. La Joya mencatatkan brace dalam pertandingan tersebut.

AS Roma menjamu Monza di Stadion Olimpico pada pekan keempat Liga Italia 2022/2023, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB. Serigala Ibu Kota mengakhiri duel dengan kemenangan meyakinkan 3-0.

Dybala membawa Roma unggul dua gol pada babak pertama. Bola tandukan Roger Ibanez di paruh kedua memastikan As Roma meraih tiga poin di hadapan pendukung sendiri.

 

Baca Juga : Arsenal Vs Aston Villa: 4 Pemain Yang Bisa Selamatkan Steven Gerrard Dari Pemecatan

 

Dua gol ke gawang Monza sekaligus memutus puasa gol Paulo Dybala. Pemain Argentina itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk pertama kalinya sejak bergabung bersama AS Roma musim panas ini.

Dybala bermain selama 65 menit melawan Monza, sebelum digantikan Stephan El Shaarawy. Eks Juventus itu langsung disambut Jose Mourinho yang tampak berbicara dengannya sembari tersenyum lebar.

Mourinho membeberkan apa yang dia bicarakan dengan Dybala. The Special One menyebut dirinya teringat ketika La Joya mencetak gol untuk Juventus musim lalu di Stadion Olimpico.

Musim lalu, ketika Juventus bermain di sini di Olimpico dan dia diganti, saya bilang kepadanya: ‘Kamu sangat bagus, Nak.’ Jadi malam ini saya mengatakan hal yang sama. Kami tersenyum karena kami ingat dia sudah mencetak gol di stadion ini,” kata Mourinho kepada DAZN.

Anda sering mendapatkan talenta yang terisolasi di dalam tim, tetapi Paulo adalah talenta hebat yang bermain dengan dan untuk tim. Meskipun dia tidak dibentuk untuk ini, dia membantu pertahanan dengan pekerjaan yang luar biasa,” sambungnya.

Dia memiliki riwayat cedera, tetapi dia membaik sekarang. Saya pikir ini adalah tanda apa yang akan terjadi di Qatar untuk Piala Dunia. Mungkin Lionel Scaloni harus mengirimi saya beberapa botol anggur, karena dia akan memiliki pemain fantastis yang siap membantunya,” demikian kata Jose Mourinho.