News Bursa Transfer : Akankah Ada ‘Kejutan’ Dari Ronaldo?

News Bursa Transfer : Akankah Ada ‘Kejutan’ Dari Ronaldo?

LiveBola.id – Bursa transfer musim panas akan segera ditutup. Apakah kita akan melihat Cristiano Ronaldo berganti kostum, atau justru dia tetap bertahan di Manchester United?
Hari ini,

1 September 2022, adalah hari terakhir bursa transfer di sepakbola Inggris. Jika mengacu kepada Waktu Indonesia Barat, maka transaksi jual beli pemain dibatasi hingga 2 September pukul 5.00 pagi saja.

Dengan waktu kurang dari 24 jam lagi, biasanya klub-klub akan bergerak lebih cepat untuk mendatangkan pemain incaran. Pembelian panik acapkali terjadi untuk menambal lubang akibat pemain yang hengkang atau cedera.

 

Baca Juga : Paulo Dybala Buat Jose Mourinho Tersenyum . . .

 

Salah satu sorotan tajam tertuju kepada Ronaldo. Sejak awal Juli lalu, ia sudah kencang diberitakan meminta pindah dari MU. Alasannya, ia mau main di Liga Champions demi menjaga statusnya sebagai top skor sepanjang masa turnamen tersebut.

Namun hingga menjelang penutupan jendela transfer, ia tak kunjung pindah. Batang hidungnya masih terlihat di Carrington. Saat hari pertandingan, mukanya juga masih bisa terlihat di bangku cadangan.

Selama dua bulan ini, sejumlah klub besar Eropa yang tampil di Liga Champions sudah ditawari, apa ada yang mau memboyong Ronaldo. Nama-nama seperti Chelsea, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, hingga Napoli hadir dalam pemberitaan.

Belakangan ini, rumor transfer Ronaldo meredup. Ia tampak ‘mulai bisa menerima’ dirinya harus bertahan di MU, main di Liga Europa, dan mengikuti skema bermain manajer Erik ten Hag yang menuntut pressing tinggi itu.

Ronaldo juga beberapa kali menyebut mayoritas pemberitaan dirinya adalah ‘bohong’, dan ‘kebenaran akan segera diketahui’ di akhir bursa transfer. Entah ia memang ingin bertahan, atau memang tak laku saja sehingga terpaksa bertahan.