Link Live Streaming Persik Kediri vs PSM Makassar Hari Ini, Jumat 2 September 2022

Liga Indonesia

LiveBola.id – Jadwal dan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Persik Kediri vs PSM Makassar, Jumat 2 September 2022. Laga ini disiarkan secara live streaming di Vidio mulai pukul 20.30 malam WIB.

Persik, yang baru-baru ini mengangkat Divaldo Alves sebagai pelatih anyar, masih tanpa kemenangan. Persik enam kali kalah, cuma sekali imbang, hanya mencetak total tiga gol, dan sudah kebobolan 14. Mereka sekarang berada di posisi juru kunci dengan koleksi hanya satu angka.

Baca Juga : Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023 Persebaya Surabaya Vs Bali United

Terakhir, Persik dihajar Bali United empat gol tanpa balas. Persik tentu ingin segera bangkit dari keterpurukan. Namun, lawan mereka berikutnya ini sangat berat. Persik harus menghadapi PSM, yang membantai Persib Bandung 5-1 di laga terakhirnya.

Lima gol PSM dalam laga kandang kontra Persib itu dicetak oleh Yakob Sayuri (2), Ramadhan Sananta (2), dan Wiljan Pluim. Dari segi performa, PSM tentu saja jauh lebih baik daripada Persik.

Jadwal dan Link Live Streaming

Persik Kediri vs PSM Makassar
Stadion Brawijaya
Jadwal: Jumat, 2 September 2022
Pukul: 20.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio
Link streaming: Klik tautan ini

Prediksi Skor

Persik selalu kalah dalam 5 laga terakhirnya di Liga 1. Persik selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 4 laga terakhirnya di Liga 1. Persik selalu gagal mencetak gol dalam 2 laga terakhirnya di Liga 1.

PSM belum terkalahkan di Liga 1 musim ini (M5 S1 K0), mencetak 13 gol dan baru kebobolan 4. PSM selalu menang dengan skor 2-1 dalam 2 laga tandang terakhirnya di Liga 1, yakni atas PSS Sleman dan RANS Nusantara.

Prediksi skor akhir: Persik Kediri 0-2 PSM Makassar.