Link Live Streaming Borneo FC vs Persita Tangerang Di BRI Liga 1 2022/2023

Sepakbola

LiveBola.id – Borneo FC akan menjamu Persita Tangerang dalam pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Jumat (9/9). Berikut link live streaming Borneo FC vs Persita.

Pertandingan Borneo FC vs Persita Tangerang bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com mulai pukul 18.00 WIB.

Sebagai tuan rumah Borneo FC tak ingin menyia-nyiakan laga ini untuk mendulang poin penuh. Ini kesempatan untuk tetap berada di peringkat kedua membayangi Madura United yang sementara kokoh di puncak klasemen Liga 1 2022/2023.

 

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Di Indosiar Hari Ini, Jumat 9 September 2022

 

Saat ini Borneo FC mengoleksi 18 poin dari delapan laga. Poin Borneo ini sama dengan Bali United yang akan menjalani pertandingan pada Sabtu (10/9). Karenanya tergelincir sama juga berpeluang disalip Bali United.

Apalagi rekor kandang Pesut Etam masih bersih. Stefano Lilipaly dan kawan-kawan belum pernah kalah di kandang. Masalahnya pekan lalu runner up Piala Presiden 2022 ini baru ditumbangkan Persikabo 1973 dengan skor 2-3.

Pada saat yang sama Persita datang ke Samarinda dengan kepercayaan diri tinggi. Tim asuhan Angel Alfredo Vera ini bermain solid dalam laga tandang. Buktinya Bhayangkara FC berhasil mereka tumbangkan.

Kekalahan 0-1 dari Madura United di kandang pada pekan lalu ingin dijadikan lecutan. Ini menjadi kesempatan untuk kembali memperbaiki posisi di papan klasemen. Saat ini Pendekar Cisadane di peringkat keenam.