Live Streaming Liga Europa di Vidio: Ludogorets Razgrad vs AS Roma 8 September 2022

Sepakbola

LiveBola.id – Jadwal dan link streaming pertandingan Liga Europa antara Ludogorets Razgrad melawan AS Roma. Bolaneters bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung dan eksklusif di Vidio.

Roma turun di ajang ini dengan statusnya sebagai peringkat enam Serie A Italia musim lalu dan juara perdana UEFA Conference League. Sang pelatih Jose mourinho adalah sosok yang kaya pengalaman. Dia pernah menjuarai kompetisi ini bersama Porto pada musim 2002/03 (ketika masih bernama UEFA Cup) dan Manchester United di musim 2016/17.

Baca Juga : Satu Hal Yang Tidak Disukai Luis Milla Dari Indonesia, MACET!

Bicara performa, kedua tim berada dalam kondisi yang cukup kontras. Ludogorets baru saja menang telak 6-0 saat menjamu Hebar di liga utama Bulgaria melalui gol-gol Ivan Yordanov, Rick, Bernard Tekpetey, Spas Delev (2), dan Kiril Despodov.

Sementara itu, start tak terkalahkan Roma di Serie A dihentikan Udinese akhir pekan kemarin. Roma kalah telak 0-4 di kandang lawan.

Namun, Roma sepertinya masih layak untuk difavoritkan saat melawan Ludogorets. Dengan pemain-pemain seperti Paulo Dybala, Tammy Abraham, dan Lorenzo Pellegrini di lini serang, Roma adalah lawan yang sangat berat buat tuan rumah.

Setelah membawa Roma menjuara UEFA Conference League musim lalu, Mourinho tentu takkan ragu untuk membawa Roma melangkah sejauh mungkin di Liga Europa musim ini. Kemenangan di laga pertama pun menjadi target penting bagi Giallorossi.

Pada matchday 2 pekan depan, Roma akan menjamu wakil Finlandia, HJK Helsinki. Sementara itu, Ludogorets akan bertandang ke Spanyol untuk menantang Real Betis.

Jadwal dan Link Streaming

Ludogorets Razgrad vs AS Roma
Jadwal: Kamis, 8 September 2022
Kick Off: Pkl 23.45 WIB
Venue: Ludogorets Arena
Live Streaming: Vidio – https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=2100138

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Ludogorets Razgrad (4-2-3-1): Padt; Terziev, Piotrowski, Thiago, Gropper; Witry, Verdon; Tekpetey, Rick, Yordanov; Delev.

Pelatih: Ante Simundza.

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Celik, Cristante, Matic, Zalewski; Dybala, Pellegrini; Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho.