Link Live Streaming PSM Makasar Vs Persebaya Surabaya Di BRI Liga 1 2022/2023

Link Live Streaming PSM Makasar Vs Persebaya Surabaya Di BRI Liga 1 2022/2023

LiveBola.id – Laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 bisa disaksikan dengan live streaming, Sabtu (10/9). Berikut link live streaming PSM vs Persebaya di Liga 1.

Duel PSM vs Persebaya di Stadion BJ Habibie akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional SCTV pada pukul 20:00 WIB.

Tetapi pertandingan PSM vs Persebaya juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio pada pukul yang sama.

 

Baca Juga : Link Live Streaming Borneo FC Vs Persita Tangerang Di BRI Liga 1 2022/2023

 

Partai ini bisa berjalan berat sebelah. PSM menjamu Persebaya dengan latar belakang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan, lima kemenangan dan dua kali imbang.

Sedangkan dalam lima pertandingan terakhir, Juku Eja tiga kali menang dan dua kali imbang. Sementara latar belakang pertandingan Persebaya sebelum ke Parepare tidak menggembirakan.

Bajul Ijo hanya dua kali menang dalam lima pertandingan terakhir, sisanya sekali imbang dan dua kali kalah. Pada pertandingan terakhir, Persebaya dipermalukan Bali United 0-1 di Gelora Bung Tomo.

Persebaya akan jadi motivasi besar bagi PSM dalam membidik papan atas klasemen Liga 1. Kemenangan atas Persebaya bisa membawa Pasukan Ramang ke peringkat kedua klasemen, menggeser Borneo FC dan menempel ketat Madura United.

Akan tetapi PSM tidak bisa begitu saja mengabaikan potensi Persebaya dalam memberikan kejutan pada pertandingan yang bisa disaksikan lewat live streaming ini. Persebaya tidak ingin melanjutkan rapor buruk di Liga 1.

Tim asuhan Aji Santoso ini memiliki misi membawa pulang poin dari Parepare. Rapor apik PSM dalam bermain di kandang juga tidak membuat ciut nyali Persebaya.

Sepak bola itu bukan hitungan matematis. Kalau Persib bisa dikalahkan 1-5, lalu apakah Persebaya bisa dengan mudah dikalahkan juga? Sepak bola tentu tidak seperti itu,” kata Aji Santoso dikutip dari PT LIB.

Kami tetap sangat optimistis dengan kekuatan tim yang kami miliki. Persiapan kami sudah matang untuk bisa mendapatkan poin di sini, meski kami harus kerja lebih keras,” ucap Aji menambahkan.