Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Indonesia vs Timor Leste

Sepakbola

LiveBola.id – Timnas Indonesia U-20 akan melawan Timor Leste U-20 pada laga pembuka Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Rabu (14/9) malam. Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste.

Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Lokasi pertandingan berada di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Indonesia bergabung dengan Vietnam, Hong Kong, dan Timor Leste di Grup F. Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong menegaskan timnya mengincar target lolos ke putaran final Piala Asia U-20.

 

Baca Juga : Prediksi Viktoria Plzen Vs Inter Milan 13 September 2022

 

Hanya ada satu tim yang mendapatkan tiket lolos langsung ke Piala AFC U-20 2023 yakni yang berstatus juara, sedangkan runner-up harus bersaing dengan peserta runner-up grup lainnya.

Kami siap bekerja keras dan bermain maksimal demi asal lolos ke Piala AFC U-20 tahun depan. Para pemain sudah mengalami perkembangan dan kemajuan yang baik. Kami siap bersaing dengan tiga negara peserta di grup ini,” kata Shin Tae Yong.

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, kekuatan Timor Leste sudah semakin meningkat. Ia sudah memantau Timor Leste untuk memetakan kekuatan sebelum menyusun strategi.

Timor Leste semakin membaik timnya dan saya telah menonton pertandingan mereka di Piala AFF U-19 2022. Kami tidak boleh lengah, bola itu bundar. Kami tidak boleh meremehkan siapapun. Saya akan memberikan motivasi kepada pemain Indonesia agar tidak lengah dan memberikan yang maksimal,” ujarnya.

Sementara bagi penggawa Timnas Indonesia U-20 Marselino Ferdinan, berlaga di Gelora Bung Tomo akan menjadi kekuatan tambahan baginya. Sebab pemain 18 tahun itu sudah biasa berlaga di stadion tersebut bersama Persebaya Surabaya.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com.