Link Streaming Persis Solo vs Bali United Hari Ini, BRI Liga 1 2022-2023

Liga Indonesia

LiveBola.id – Jadwal pertandingan dan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 hari ini antara Persis Solo vs Bali United. Laga tersebut bakal disiarkan langsung tv indosiar dan secara live streaming di Vidio.com  pada Kamis (15/9/202) mulai pukul 20.30 malam WIB.

Persis Solo dan Bali United dalam kondisi yang sangat kontras. Persis tidak pernah menang pada tiga laga terakhir. Sedangkan, Bali United justru meraih hasil sempurna pada periode yang sama.

 

Baca Juga : Jan Oblak Berpotensi Jadi Kiper Utama Baru Manchester United

 

Persis hanya mendapat satu poin dari tiga laga. Pelatih carketer Rasiman masih belum memberi dampak signifikan bagi Persis. Pada laga terakhir, Laskar Sambernyawa kalah dengan skor 2-1 dari PSS Sleman.

Bali United sedang onfire. Serdadu Tridatu berada di posisi kedua klasemen BRI Liga 1 dengan 21 poin. Bali United telah mencetak 21 gol dan baru kebobolan sembilan gol. Pada laga terakhirnya, Bali United menang 6-0 lawan Dewa United.

Performa Persis Solo jauh dari kata ideal. Persis tidak pernah menang pada tiga laga terakhir. Persis punya masalah di lini depan lantaran baru mencetak delapan gol dari sembilan laga di BRI Liga 1.

Bali United dalam performa yang sangat bagus. Tim racikan Stefano Cugura itu selalu menang pada lima laga terakhir di BRI Liga 1. Bahkan, tiga laga terakhir, Bali United tidak kebobolan dan mampu mencetak 11 gol.

Jadwal Dan Link Live Streaming

Persis Solo vs Bali United
Stadion: Manahan Solo
Jadwal: Kamis, 15 September 2022
Pukul: 20.30 WIB
Siaran langsung: Tv Indosiar
Live streaming: Vidio.com