Penampilan Timnas Indonesia Tuai Pujian Dari Pelatih Curacao. .

Penampilan Timnas Indonesia Tuai Pujian Dari Pelatih Curacao. .

LiveBola.id -Curacao harus mengakui ketangguhan Timnas Indonesia dalam pertandingan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/9/2022). Tim Garuda menang dengan skor akhir 3-2.

Pertandingn kedua tim berjalan sangat seru dan menarik. Curacao unggul lebih dulu lewat gol Rangelo Janga pada menit ketujuh setelah memanfaatkan bola rebound Michael Maria.

Gol tersebut membuat Timnas Indonesia tersengat. Indonesia berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan keras Marc Klok pada menit ke-19 setelah menerima umpan dari Dimas Drajad.

 

Baca Juga: Link Live Streaming Dan Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Curacao Di FIFA Matchday, Kick Off 20.00 WIB\

 

Empat menit berselang Indonesia mampu membalikkan keadaan lewat gol Fachruddin Aryanto. Namun, Curacao bisa membalas lewat gol Juninho Bocuna pada menit ke-25.

Hingga turun minum, papan skor masih tetap imbang 2-2. Timnas Indonesia akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-56 melalui back heel Dimas Drajad.

Pelatih Curacao, Remko Bicentini, menilai laga di antara kedua tim berjalan menarik. Namun, ada beberapa kesalahan yang dibuat oleh timnya sehingga kebobolan tiga gol.

Pelatih kelahiran Belanda ini juga kagum dengan penampilan luar biasa Timnas Indonesia. Marc Klok dkk. tampil apik, mulai dari lini pertahanan hingga penyerangan.

Pertandingan yang bagus untuk orang-orang di stadion, saya pikir kami buat dua sampai tiga kesalahan dan Timnas Indonesia main sangat bagus dari mulai pertahanan hingga penyerangan,” ujar Remko setelah pertandingan.

Remko Bicentini juga mengatakan Curacao sempat bermain bagus pada babak kedua. Ada beberapa peluang tercipta, tapi sayangnya gagal untuk dikonversi menjadi gol.

Mereka bermain bagus pada 20 menit terakhir. Kami memiliki beberapa peluang, sayangnya gagal menjadi gol,” ujar Remko.

Curacao akan kembali menghadapi Timnas Indonesia dalam laga kedua. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (27/9/2022).