Kebut Pemulihan, Paul Pogba Bisa Main di Piala Dunia 2022?

Kebut Pemulihan, Paul Pogba Bisa Main di Piala Dunia 2022?

Livebola.idAda sedikit harapan datang bagi timnas Prancis. Gelandang andalan mereka, Paul Pogba, dilaporkan berpotensi bisa bermain di Piala Dunia 2022 mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, Pogba tertimpa musibah. Ia mengalami cedera sesaat sebelum musim kompetisi 2022/23 dimulai.

Cedera yang dialami Pogba dilaporkan cukup serius. Alhasil ia dilaporkan berpotensi absen di Piala Dunia 2022.

Namun laporan terbaru dari Tuttosport, ada secercah harapan bagi Les Bleus. Gelandang Juventus itu dilaporkan berpotensi bisa pulih tepat waktu sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

Baca Juga : Link Live Streaming Dan Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Curacao Di FIFA Matchday Leg-2

Kondisi Membaik

Menurut laporan tersebut, proses pemulihan cedera Pogba saat ini berjalan dengan cukup baik.

Ia dilaporkan masih berlatih terpisah. Ia hanya berlatih di gym dan kolam renang untuk memulihkan kondisi cederanya tersebut.

Dalam waktu dekat ia akan kembali berlatih di lapangan. Jadi ada progress yang bagus dari pemulihan cedera sang gelandang.

10 Hari Krusial

Menurut laporan tersebut, 10 hari ke depan akan menjadi periode waktu yang krusial bagi Pogba.

Sang gelandang akan diberikan intensitas latihan yang lebih tinggi. Kondisinya akan dipantau apakah ia sudah siap untuk memasuki tahap pemulihan cedera berikutnya.

Jika ia bisa melewati periode ini dengan baik maka kansnya untuk bermain di Piala Dunia 2022 bakal sangat terbuka. Jika tidak, maka sang gelandang harus melupakan impiannya tersebut.

Target Comeback

Menurut laporan tersebut, Pogba saat ini mulai mengebut proses pemulihannya. Ia berharap bisa lekas kembali membela Juventus.

Ia dikabarkan berharap bisa pulih sepenuhnya di akhir Oktober nanti sehingga ia bisa bermain di ajang UCL melawan Benfica.