Juventus Lancarkan Manuver untuk Transfer Christian Pulisic

Juventus Lancarkan Manuver untuk Transfer Christian Pulisic

Livebola.id – Rumor ketertarikan Juventus terhadap Christian Pulisic nampaknya bukan sekedar pepesan kosong. Tim asal Turin itu dilaporkan sudah mulai menego Chelsea untuk transfer sang winger.

Nama Pulisic sempat dikabarkan masuk daftar jual Chelsea. Ia dilaporkan tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel.

Juventus sempat mencoba mendekati sang pemain di musim panas kemarin. Namun karena satu dan dua hal, Si Nyonya Tua gagal mengamankan jasa Pulisic.

Dilansir The Daily Mail, Juventus belum menyerah. Mereka akan mencoba lagi merekrut Pulisic di musim dingin nanti.

Baca Juga : 4 Pemain Dengan Performa Terbaik Saat Timnas Indonesia Kalahkan Curacao

Pemain Serba Guna

Menurut laporan tersebut Juventus sangat tertarik untuk merekrut Pulisic. Karena Massimiliano Allegri menilai sang pemain merupakan pemain yang fleksibel.

Pulisic memang memiliki posisi asli sebagai winger. Namun ia bisa bermain di kedua sisi sayap dan di belakang striker, bahkan ia bisa diplot sebagai false nine.

Allegri menilai kemampuan Pulisic ini sangat dibutuhkan, karena kedalaman timnya terutama di lini serang cukup tipis. Jadi kehadiran Pulisic bisa membantu timnya.

Kans Terbuka

Laporan itu mengklaim bahwa kans Juventus untuk merekrut Pulisic di musim dingin nanti masih terbuka lebar.

Ini disebabkan Pulisic masih ingin cabut dari Chelsea. Ini disebabkan Graham Potter dilaporkan juga kurang tertarik menjadikannya starter utama.

Jadi Pulisic ingin cabut dari Chelsea sesegera mungkin dan ia akan mempertimbangkan opsi untuk bermain di Serie A bersama Juventus.

Skema Peminjaman

Menurut laporan tersebut, Juventus tidak langsung membeli Pulisic di musim dingin nanti.

Mereka akan meminjamnya selama enam bulan sebelum mempermanenkannya di akhir masa peminjamannya tersebut dengan catatan Pulisic tampil apik selama masa peminjamannya.