Erling Haaland Tidak Akan Lama Di Manchester City?

Erling Haaland Tidak Akan Lama Di Manchester City?

LiveBola.id – Erling Haaland sedang jalani debut yang indah bersama Manchester City. Namun sang ayah, sebut Haaland akan coba petualangan di liga lain.

Manchester City membeli Erling Haaland seharga 60 juta Euro di bursa transfer musim panas kemarin dari Borussia Dortmund. Harga itu setara Rp 893 miliar.

Erling Haaland langsung nyetel bersama Manchester City. Walau gagal di Community Shield, Haaland ‘meledak’ di Liga Inggris.

 

Baca Juga: Ditargetkan Bawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022, Shin Tae-Yong: Saya Akan Berusaha 100 Persen

 

Sampai matchday ketujuh, Haaland sudah mengemas 11 gol di Liga Inggris. Di Liga Champions, pemain asal Norwegia itu sudah kemas tiga gol dari dua laga.

Dilansir dari Sport Bible, baru-baru ini, Alf-Inge Haaland yang merupakan ayahnya Erling Haaland ucap komentar yang mengejutkan. Tersirat, anaknya tidak akan lama-lama berseragam Manchester City!

Saya pikir Erling ingin menguji kemampuannya di setiap liga. Dia bisa bertahan di suatu liga selama maksimal tiga hingga empat tahun,” jelasnya.

Dia sudah memiliki dua setengah tahun di Jerman, mungkin nanti sama juga dua setengah tahun di Inggris, Spanyol, Italia, dan Prancis,” tambahnya.

Erling Haaland dikontrak Manchester City sampai tahun 2027. Maka artinya, Haaland akan berusia 27 tahun ketika nanti kontraknya habis.

Usia segitu, Haaland masih dalam usia emas. Kemarin-kemarin sih, Barcelona sempat dekati Haaland tapi gagal didapat.