Cemberut! Begini Ekspresi Sir Alex Ferguson Ketika MU Kalah Dengan Skor 6-3

Cemberut! Begini Ekspresi Sir Alex Ferguson Ketika MU Kalah Dengan Skor 6-3

Livebola.idSir Alex Ferguson hadir langsung di Stadion Etihad untuk menyaksikan laga Manchester City vs Manchester United. Ferguson harus menerima kenyataan pahit karena United sempat tertinggal dengan skor 4-0 dari Man City.

Pertemuan Man City dan United terjadi pada pekan ke-9 Premier League musim 2022/2023, Minggu (2/10/2022) malam WIB. Setan Merah kalah dengan skor yang cukup telak, 6-3, dari sang rival sekota.

United memulai laga dengan cara yang buruk. Phil Foden sudah membobol gawang David de Gea pada menit ke-8. Setelah itu, tiga gol lainnya untuk Man City tercipta sebelum babak pertama usai.

United benar-benar menampilkan performa di bawah standar pada babak pertama. Kebobolan empat gol tanpa membalas adalah rapor yang buruk. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Baca Juga : Menggila! Erling Haaland Catatkan Hattrick Di Derby Manchester

Ferguson Cemberut

Tertinggal 4-0 pada laga derbi melawan Man City membuat fans United menekuk muka. Bahkan, sejumlah laporan menyebut tidak sedikit fans United memilih meninggalkan Stadion Etihad begitu babak pertama usai. Mereka kecewa dengan hasil yang didapat.

Di dalam stadion, ada wajah familiar yang disorot tak lama setelah United kebobolan gol keempat yang dicetak Phil Foden. Wajah itu adalah Sir Alex Ferguson, manajer legendaris United yang pernah membawa klub ke era kejayaan.

Melihat United tertinggal 4-0 dari Man City, wajah Ferguson jelas tidak bahagia dengan situasi yang terjadi. Sosok asal Skotlandia itu cemberut dan menekuk wajahnya. Tidak ada senyum dari wajah Ferguson.

Ferguson sendiri masih rutin datang ke stadion untuk menyaksikan United bertanding. Bukan hanya pada laga kandang, Ferguson juga sering datang pada laga tandang Setan Merah. Salah satunya pada duel lawan Man City.

Ronaldo dan Casemiro Cadangan

Beberapa keputusan Erik ten Hag pada duel lawan Man City mengundang banyak tanya. Manajer asal Belanda itu tidak memainkan Cristiano Ronaldo sama sekali. Bahkan, ketika butuh ide baru di lini depan, Ten Hag memainkan Martial menggantikan Rashford.

“Saya tak akan memasukkannya sebagai bentuk respek kepada Cristiano dan karier besarnya,” ujar Ten Hag.

Selain Ronaldo, Ten Hag juga tidak memasukkan nama Casemiro dalam starting XI United. Pemain asal Brasil tersebut duduk di bangku cadangan dengan Ronaldo. Casemiro baru dimainkan pada babak kedua, untuk menggantikan McTominay.