Link Streaming Liga Champions di Vidio: Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, 6 Oktober 2022

Liga Champions

 Real Madrid akan menjamu Shakhtar Donetsk

Pada matchday 1, meski di tengah laga kehilangan Karim Benzema akibat cedera, Madrid sukses memukul tuan rumah Celtic 3-0 lewat gol-gol Vinicius Junior, Luka Modric, dan Eden Hazard. Setelah itu, gol-gol Federico Valverde dan Marco Asensio memberi tim polesan Carlo Ancelotti tersebut kemenangan 2-0 atas RB Leipzig di Bernabeu pada matchday 2.

Sama seperti Madrid, Shakhtar juga mengawali kiprahnya di grup ini dengan fantastis. Wakil Ukraina itu menang 4-1 di kandang Leipzig berkat gol-gol Marian Shved (2), Mykhaylo Mudryk, dan Lassina Traore.

Baca Juga : Suporter Bayern Munchen Sebut Polisi Indonesia Pembunuh Dalam Tragedi Kanjuruhan!

Namun, Shakhtar kemudian hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Celtic pada matchday 2. Mykhaylo Mudryk kembali mencetak gol untuk Shakhtar, tetapi kali ini timnya gagal menang.

Di La Liga Spanyol akhir pekan kemarin, diwarnai kembalinya Benzema dari cedera, Madrid ditahan 1-1 oleh sang tamu Osasuna. Satu gol Madrid dicetak oleh Vinicius Junior.

Start sempurna Madrid di La Liga musim ini telah terhenti. Namun, start sempurna mereka di Liga Champions sepertinya masih akan berlanjut.

di matchday ketiga Grup F Liga Champions 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Kamis (06/10/2022) dini hari WIB. Link live streaming UCL ini bisa Bolaneters dapatkan di Vidio.

Madrid telah menyapu bersih dua laga pertamanya. Sekarang, meladeni sang wakil Ukraina, Los Blancos kembali mengincar hasil terbaik untuk meneruskan start sempurna mereka.

Link Live Streaming Real Madrid vs Shakhtar

Jadwal pertandingan Liga Champions

Pertandingan: Real Madrid vs Shakhtar

Venue: Santiago Bernabeu

Hari: Kamis, 06 Oktober 2022

Kick-off: 02.00 WIB

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Lunin; Carvajal, Eder Militao, Rudiger, Mendy; Valverde, Tchouameni, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinícius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Courtois (meragukan), Modric (meragukan).

Shakhtar Donetsk (4-1-4-1): Trubin; Taylor, Bondar, Matviyenko, Konoplia; Stepanenko; Zubkov, Bondarenko, Sudakov, Mudryk; Sikan.

Pelatih: Igor Jovicevic.

Info skuad: Korniyenko (cedera).