Masih Ngidam, Chelsea Coba Tawar Cristiano Ronaldo di Januari 2023

Masih Ngidam, Chelsea Coba Tawar Cristiano Ronaldo di Januari 2023

Livebola.id – Klub Premier League, Chelsea nampaknya masih kesengsem pada sosok Cristiano Ronaldo. The Blues dilaporkan akan mencoba menawar sang penyerang di Januari 2023 nanti.

Di musim panas kemarin, Ronaldo memang santer dikabarkan bakal cabut dari MU. Ini disebabkan sang penyerang pada saat itu ogah bermain di Liga Europa.

Ada beberapa klub seperti Chelsea yang dilaporkan sangat tertarik merekrut Ronaldo. Namun hingga bursa transfer ditutup, Ronaldo tetap bertahan di Old Trafford.

ESPN mengklaim bahwa Chelsea masih kepincut sang striker. Mereka akan mencoba mengamankan jasa sang penyerang di musim dingin nanti.

Baca Juga : Update Ranking FIFA Oktober 2022: Timnas Indonesia Melesat 3 Peringkat!

bsesi Boehly

Menurut laporan tersebut, Chelsea menginginkan Ronaldo karena keinginan sang pemilik, Todd Boehly.

Pengusaha asal Amerika Serikat itu sudah lama ingin merekrut sang penyerang. Ia menilai Ronaldo bakal jadi ikon baru The Blues.

Itulah mengapa Boehly masih ngebet mendatangkan sang penyerang, kendati di musim panas kemarin ia mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Stamford Bridge.

Manfaatkan Situasi

Laporan itu juga mengklaim bahwa Chelsea memiliki modal yang apik untuk mengamankan jasa Ronaldo.

Mereka tahu Ronaldo ingin cabut dari MU di musim dingin nanti. Karena sejauh ini ia tidak diberikan kesempatan bermain reguler oleh Erik Ten Hag.

Di sisi lain Chelsea bisa menawari sang penyerang kesempatan bermain di Liga Champions. Jadi Chelsea berharap bisa mengamankan jasa sang striker.

Minim Kontribusi

Musim ini Ronaldo memang lebih banyak bermain sebagai pemain cadangan. Namun ia juga minim kontribusi bagi Manchester United.

Ia baru mencetak satu gol saja bagi Setan Merah, di mana gol itu lahir dari titik putih saat berhadapan dengan Sheriff Tiraspol.