Link Streaming Liga Champions di Vidio: FC Copenhagen vs Manchester City, 11 Oktober 2022

Liga Champions

 Livebola.idFC Copenhagen akan menghadapi Manchester City di laga pekan keempat Grup G Liga Champions 2022/2023, Selasa (11/10/2022) malam WIB. Link live streaming UCL ini bisa Bolaneters dapatkan di Vidio.

Di grup ini, City belum teradang. Tiga pertandingan pertama semua sukses mereka lalui dengan sempurna. Jika menang atas Copenhagen di Denmark nanti, maka sang wakil Inggris akan memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan dua laga tersisa.

Pada laga pertama, City menang 4-0 di kandang Sevilla. Setelah itu, mereka menaklukkan Borussia Dortmund 2-1, dan menghabisi Copenhagen lima gol tanpa balas.

Baca Juga : Prediksi Maccabi Haifa Vs Juventus 11 Oktober 2022

Saat City menghabisi Copenhagen 5-0 di Etihad Stadium, Erling Haaland menyarangkan dua gol, Riyad Mahrez menyumbang satu gol dari titik penalti, Julian Alvarez juga mencetak satu gol, sementara satu gol lainnya didapatkan lewat bunuh diri Davit Khocholava.

Haaland sudah mencetak lima gol dalam tiga penampilan di Liga Champions musim ini. Dengan tambahan satu gol ketika City melumat Southampton 4-0 di Premier League akhir pekan kemarin, berarti striker 22 tahun Norwegia itu sudah mengemas total 20 gol hanya dalam 13 penampilan bersama The Citizens di semua kompetisi.

Pekan lalu, Copenhagen tak berdaya di markas City. Kali ini, meski main di kandang sendiri, Copenhagen sepertinya harus bersiap-siap untuk kembali kehilangan tiga poin.

Link Live Streaming FC Copenhagen vs Manchester City

Jadwal pertandingan Liga Champions

Pertandingan: FC Copenhagen vs Manchester City

Venue: Parken

Hari: Selasa, 11 Oktober 2022

Kick-off: 23.45 WIB

Link Live Streaming: VIDIO (KLIK DI SINI)

Prediksi Susunan Pemain

FC Copenhagen (4-3-3): Ryan; Kristiansen, Khocholava, Vavro, Diks; Claesson, Lerager, Stamenic; Daramy, Cornelius, Johannesson.

Pelatih: Jacob Neestrup.

Info skuad: Amoo (cedera), Zeca (cedera), Karamoko (meragukan).

Manchester City (4-4-2): Ederson; Gomez, Laporte, Dias, Cancelo; Grealish, Gundogan, Bernardo Silva, Mahrez; Alvarez, Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Phillips (cedera), Walker (cedera), Stones (meragukan).