Apakah AC Milan masih Bisa Lolos? Milanisti: Masih, Kuncinya 2 Laga Terakhir

Liga Champions

Livebola.id – Pekan lalu, AC Milan kalah 0-3 di kandang Chelsea. Dini hari tadi, di San Siro, Rossoneri lagi-lagi dikalahkan oleh Chelsea. Namun, Milanisti, para pendukung Milan, masih optimistis.

Milan kalah 0-2 saat menjamu Chelsea pada matchday 4 Grup E Liga Champions 2022/2023, Rabu (12/10/2022). Kehilangan Fikayo Tomori yang dikartu merah menit 18, gawang Milan kebobolan dua kali oleh penalti Jorginho menit 21 dan gol Pierre-Emerick Aubameyang menit 34.

Baca Juga : LINK Live Streaming Barcelona Vs Inter Milan Pukul 02.00 WIB, UEFA CHAMPIONS LEAGUE!

Nasib baik masih menaungi Milan. Sebab, Dinamo Zagreb dan Salzburg bermain imbang 1-1 di partai satunya.

Persaingan di grup ini pun masih terbuka. Chelsea memimpin klasemen dengan tujuh poin, diikuti Salzburg dengan enam poin, kemudian Milan dan Dinamo masing-masing dengan poin empat.

Pada matchday berikutnya, 25 Oktober mendatang, Milan akan bertandang ke markas Dinamo, sedangkan Chelsea akan dijamu Salzburg di Austria. Setelah itu, pada matchday pemungkas, 2 November nanti, Milan akan menjamu Salzburg, sementara Chelsea akan menghadapi Dinamo di kandang.

Peluang Milan belum tertutup rapat. Dua laga terakhir, melawan Dinamo dan Salzburg, akan menjadi kuncinya. Itu juga yang membuat Milanisti tetap optimistis Sandro Tonali dan kawan-kawan bakal lolos ke ke babak 16 besar.

Masih ada 2 kesempatan lagi

Masih ada 2 kesempatan lagi di 2 match terakhir, dan kuncinya harus menang di 2 kesempatan tsb. Mr Pioli harus berani merotasi pemain nya ketika main di Serie-A.biar badai cedera tidak berlanjut dan akan semakin menyulitkan Milan.