Firmino Sudah Tahu Salah Akan Cetak Hattrick

Firmino Sudah Tahu Salah Akan Cetak Hattrick

Livebola.id – Penyerang Liverpool Roberto Firmino memberikan pujian kepada rekan setimnya Mohamed Salah yang mencetak hattrick atau tiga gol saat mengalahkan Rangers di Liga Champions.

Liverpool berjumpa Rangers pada laga matchday 4 fase grup A Liga Champions 2022/2023, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB. Bermain di Ibrox Stadium, The Reds mampu meraih kemenangan dengan skor telak 7-1.

Baca Juga : Link Live Streaming Europa League, Manchester United Vs Omonia

Liverpool sempat tertinggal lewat gol Scott Arfield. Namun, The Reds kemudian mampu membalas melalui Robert Firmino (24′, 55′), Darwin Nunez (66′), dan Mohamed Salah (75′, 80′, 81′), dan Harvey Elliott (87′).

Berkat hasil ini, Liverpool masih menduduki peringkat dua klasemen Grup A dengan poin 9. Sementara itu, Rangers terbenam di dasar klasemen dengan sama sekali belum meraih poin.

Salah Cetak Hattrick

Firmino mengatakan bahwa dia sudah tahu bahwa Salah akan mencetak hattrick dalam pertandingan ini. Hal tersebut dikatakan Firmino kepada Darwin Nunez, yang digantikan Salah pada menit ke-68.

“Luar biasa. Ketika dia mencetak gol pertama, saya memberi tahu Darwin Nunez di bangku cadangan, ‘dia akan mencetak hattrick, 100 persen’,” ucap Firmino kepada¬†UEFA.com.

“Saya bisa merasakannya dari bangku cadangan. Itulah tepatnya yang dia lakukan dan saya sangat senang untuknya.”

Performa Firmino

Firmino mencetak dua gol dan satu assist pada laga ini. Pemain asal Brasil tersebut merasa sangat senang dengan performanya sendiri dan bisa membantu The Reds meraih kemenangan.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit di babak pertama. Saya sangat senang dengan penampilan saya sendiri,” lanjutnya.

“Saya selalu mencoba yang terbaik untuk mencetak gol dan membantu tim dan saya senang saya bisa melakukannya malam ini.”

Jadwal Pertandingan Liverpool Berikutnya

Jadwal Pertandingan Liverpool

Pertandingan: Liverpool vs Manchester City

Venue: Anfield

Hari: Minggu, 16 Oktober 2022

Jam: 22.30 WIB