Casemiro Mendadak Gacor di MU, Patrice Evra: Gak Kaget Tuh!

Casemiro Mendadak Gacor di MU, Patrice Evra: Gak Kaget Tuh!

Livebola.id – Legenda Manchester United, Patrice Evra mengomentari performa apik Casemiro saat menghadapi Omonia Nicosia. Sang legenda tidak kaget melihat gelandang asal Brasil itu tampil begitu dominan di partai tersebut.

Pada tengah pekan kemarin, Manchester United menjamu Omonia Nicosia di Old Traffod. Pada laga ini, Casemiro diberi kesempatan menjadi starter oleh Erik Ten Hag.

Sang gelandang memanfaatkan kesempatan itu dengan baik. Ia berhasil mendominasi lini tengah MU dan membawa Setan Merah menang 1-0 atas Omonia.

Evra mengaku tidak terkejut melihat performa apik sang gelandang. “Ya, saya tidak terkejut melihat penampilannya tersebut,” ungkap Evra kepada Betfair.

Baca Juga : Live Streaming Tottenham Vs Everton Premier League Malam Ini Kick Off 23.00 WIB.

Jadi Pembeda

Menurut Evra, Casemiro bermain dengan sangat baik melawan Omonia. Ia menilai sang gelandang benar-benar tampil dominan di lini tengah MU.

Jadi ia menilai penghargaan man of the match untuk sang gelandang itu layak ia terima karena performanya memang sebagus itu.

“Dia benar-benar menjadi pembeda di pertandingan kemarin. Saya tidak kaget melihatnya mendapatkan penghargaan man of the match,” lanjut Evra.

Bakal Lebih Baik

Evra juga optimistis bahwa Casemiro bakal semakin gacor di lini tengah Manchester United. Ia menilai sang gelandang mulai menemukan ritme permainannya.

Jadi ia percaya sang gelandang bisa berkontribusi lebih besar bagi Setan Merah di masa depan.

“Orang-orang banyak yang tidak sabar dengan perkembangannya. Saya rasa dia tidak perlu beradaptasi terlalu banyak karena ia sudah terbiasa menghadapi tim-tim Inggris di Liga Champions, jadi saya yakin ia bisa jadi pemain yang penting bagi United,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Casemiro dan Manchester United saat ini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

Setan Merah akan kembali bermain di Old Trafford di mana mereka akan menjamu Newcastle di pertandingan pekan ke-11 EPL 2022/23.