Link Live Streaming El Clasico: Real Madrid vs Barcelona!

Sepakbola

LiveBola.id – Jadwal dan link live streaming pertandingan El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona. Kalian bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui live streaming di Vidio.com

Real Madrid akan menjamu Barcelona pada pekan ke-9 La Liga 2022/23, Minggu 16 Oktober 2022. Laga El Clasico ini akan dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu pada pukul 21.00 malam hari WIB

 

Baca Juga: Casemiro Mendadak Gacor Di MU, Patrice Evra: Gak Kaget Tuh!

 

Laga El Clasico di La Liga Spanyol  putaran pertama kali ini diprediksi berjalan menarik. Siapapun yang akan menjadi pemenang berhak menduduki posisi puncak klasemen La Liga Spanyol.

Barcelona saat ini duduk di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 22 poin. Real Madrid berada di bawahnya dengan poin sama, namun kalah selisih gol.

Real Madrid dan Barcelona memasuki laga El Clasico dengan modal yang kurang maksimal. Kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan dalam ajang Liga Champions.

Los Blancos ditahan imbang 1-1 saat berkunjung ke markas Shakhtar Donetsk. Adapun Blaugrana bermain imbang 3-3 melawan Inter Milan.

Untuk pertemuan di Bernabeu nanti, Barcelona tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Namun, itu bukan berarti Madrid bakal meremehkan mereka.

Jadwal Dan Link Live Streaming

Pertandingan: Real Madrid vs Barcelona
Jadwal: Minggu, 16 Oktober 2022
Kick Off: Pkl 21.00 WIB
Venue: Santiago Bernabeu
Live Streaming: Vidio.com