Temui Erik Ten Hag Hari Ini, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Tinggalkan Manchester United?

Temui Erik Ten Hag Hari Ini, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Tinggalkan Manchester United?

LiveBola.id – Temui Erik Ten Hag hari ini, Cristiano Ronaldo mungkin akan segera meninggalkan Manchester United. Keduanya tidak memiliki hubungan harmonis belakangan, yang berujung kepada rumor kepergian sang megabintang asal Portugal.

Kabar kepergian Cristiano Ronaldo sudah beredar sejak musim panas lalu. Sang peraih lima penghargaan Ballon d’Or tersebut disebutkan ingin bermain di Liga Champions.

 

Baca Juga: Alasan Arsenal Gagal Menang? Kurang Berani!

 

Pemain berusia 37 tahun itu pun hanya dimainkan jarang-jarang dalam beberapa bulan terakhir, dengan spekulasi yang berkembang tentang hubungannya yang retak dengan klub. Apalagi, bomber asal Portugal itu baru saja bikin ulah ketika meninggalkan laga kontra Tottenham Hotspur padahal pertandingan belum berakhir.

Bahkan, menurut laporan The Sun yang dikutip pada Senin (24/10/2022), Manchester United dikabarkan mempersilakan jika Ronaldo ingin meninggalkan dari Old Trafford. Dia bahkan bisa pergi pada bursa transfer awal 2023 mendatang alias pada bulan Januari.

“Manchester United akan mengizinkan Cristiano Ronaldo pergi pada jendela transfer Januari, menurut laporan,” bunyi pernyataan The Sun.

Ronaldo memang terikat kontrak hingga akhir musim atau Juni 2023 mendatang. Akan tetapi, Mirror melaporkan bahwa Manchester United ingin mengeluarkannya sesegera mungkin demi meringankan tagihan gaji.

Namun, keputusan itu bergantung kepada bagaimana Setan Merah – julukan Manchester United – menemukan klub yang bersedia untuk menebusnya. Pada saat ini, Chelsea merupakan peminat utamanya.

Ronaldo membuat Erik Ten Hag marah pada saat laga Manchester United kontra Tottenham Hotspur. Dia menolak masuk sebagai pemain pengganti dan pergi lebih awal.

Ronaldo kemudian berjalan menyusuri terowongan dan meninggalkan Old Trafford sebelum peluit panjang dibunyikan. Oleh karena itu, Manchester United membekukannya dari skuad dan Cristiano Ronaldo pun absen dalam pertandingan kontra Chelsea yang berakhir imbang 1-1 akhir pekan lalu.