Link Live Streaming Dan Siaran Langsung Liga Champions : Barcelona vs Bayern Munchen, Super Big Match Grup C

Sepakbola

LiveBola.id – Live streaming dan siaran langsung Liga Champions 2022/2023 matchday 5 akan menghadirkan laga super big match dari Grup C antara Barcelona yang akan menjamu Bayern Munchen di Camp Nou pada, Kamis (27/10/2022) dini hari WIB, eksklusif melalui Vidio.com dan siaran langsung tv SCTV.

Pertandingan antara Barcelona dan Bayer Munchen ini akan berlangsung mulai pukul 02.00 WIB. Les Cules memiliki dua misi untuk balas dendam dan mengamankan posisi mereka demi bisa lolos ke fase gugur UCL musim ini.

 

Baca Juga: Juventus Kandas Di Liga Champions, Mau Kejar Liga Europa Atau Fokus Serie A Saja?

 

Barcelona saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C dengan mengemas 4 poin. Tentunya poin kemenangan harus diraih Lewandowski dan kawan-kawan untuk bisa menempel Inter yang kini berada di peringkat kedua.

Sementara itu, Bayern Munchen justru memiliki catatan yang berbanding terbalik dengan Barcelona. Tim asuhan Julian Nagelsmann tersebut, saat ini kokoh bertengger di pucuk klasemen Grup C dengan raihan sempurna 12 poin.

Bayern sendiri menjadi satu-satunya tim Grup C Liga Champions 2021/2022 yang belum terkalahkan. Sadio Mane dan kawan-kawan berhasil mendapatkan kemenangan beruntun dari empat pertandingan yang telah dimainkan.

Laga kedua tim tersebut dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming super big match Liga Champions 2022/2023 antara Barcelona melawan Bayern Munchen pekan ini.

Jadwal Dan Link Live Streaming:

Kamis. 27 Oktober 2022

Barcelona vs Bayern Munchen, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Barcelona vs Bayern Munchen melalui Video.com