Link Live Streaming Premier League, Manchester United Vs West Ham United

Liga Inggris

LiveBola.id – Manchester United Vs West Ham United bertanding di laga Liga Inggris pekan ini. Simak di sini informasi link live streaming-nya.

Duel Manchester United Vs West Ham akan digelar di Old Trafford, Minggu (30/10). Pertandingan ini dimainkan pada waktu kick-off 23:15 WIB.

Pada laga tersebut Man United menargetkan kemenangan keduanya secara beruntun di Old Trafford, setelah meraih kemenangan 3-0 atas Sheriff Tiraspol pada ajang Liga Europa.

 

Baca Juga: Hasil Leicester City Vs Manchester City: Skor 0-1

 

Buat the Red Devils, posisi kelima klasemen Liga Inggris juga menjadi naiknya peringkat andaikata bisa meraih poin penuh. MU kini menempati posisi keenam dengan 20 poin dari 11 laga, terpaut satu angka dari Chelsea di posisi kelima.

Di Premier League, Manchester United juga belum pernah kembali menelan kekalahan di kandang sejak tunduk 1-2 secara mengejutkan ketika menjamu Brighton.

Hasil lawan Brighton itu sendiri merupakan salah satu start berat Setan Merah, yang kemudian bangkit dan antara lain sudah berhasil meraih kemenangan kandang atas Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Sementara itu West Ham United saat ini masih terpaku di posisi ke-13 klasemen Liga Inggris. Dalam lima laga terakhirnya di ajang tersebut, the Hammers tiga kali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Seperti MU, West Ham juga akan menjalani laga nanti malam usai meraih kemenangan di kompetisi antarklub Eropa. Di tengah pekan, West Ham mengalahkan Silkeborg 1-0 di Europa Conference League.

Duel Manchester United vs West Ham United di Liga Inggris dapat disaksikan secara live streaming lewat layanan berlangganan Vidio.com Pertandingan pada hari Minggu malam tanggal 30 Oktober 2022 itu kick-off pukul 23:15 WIB.