Liverpool Mampu Menyamakan Poin Napoli, Jurgen Klopp: Menunjukan Classnya!

Liverpool Mampu Menyamakan Poin Napoli, Jurgen Klopp: Menunjukan Classnya!

LiveBola.id – Liverpool menemani Napoli lolos ke fase grup Liga Champions musim ini.

Kemenangan yang didapatkan Liverpool tidak lah mudah. Juara enam kali Liga Champions tersebut mesti menunggu menit ke-85 untuk membobol Napoli lewat Mohamed Salah dan disusul Darwin Nunez pada waktu injury time.

 

Baca Juga: Masih Nyaman, Jorginho Indikasikan Bertahan Di Chelsea?

 

Klopp memuji penampilan skuad Liverpool di pertandingan tersebut. Menurutnya, semua pemain menunjukkan semangat yang tinggi untuk mendapatkan kemenangan.

“Kami menunjukkan reaksi yang sangat bagus. Menjadi kompak membuat semua perbedaan, kami bermain tepat, kami sulit untuk dilawan, dan sungguh jika Anda melihat apa yang dapat dilakukan itu adalah pertandingan yang sangat, sangat bagus. untuk kita,” kata Klopp.

“Anak-anak memainkan permainan yang bagus, banyak keberanian, saya melihat keberanian, menghadapi tantangan, melakukan pertarungan yang tepat, kemudian dua set piece memberi kami tiga poin. Mendapatkan 15 poin di grup Liga Champions benar-benar gila,” Klopp menambahkan.

Meski menang Liverpool melaju ke babak 16 besar dengan status runner-up. Virgil van Dijk dan kawan-kawan kalah produktivas gol dari Napoli yang mengumpulkan poin serupa 15.

“Tidak apa-apa, saya menganggap itu sebagai pujian, jujur ​​saja. Saya sangat senang dengan kinerjanya. Mengambil bola dengan cepat setelah Anda kehilangan itu penting, tetapi ada situasi lain di mana mereka membangun serangan, mereka adalah tim sepakbola yang nyata.”

“Harus kompak. Di pertandingan pertama melawan Napoli, kami terlalu melebar, tidak sabar, hanya mencoba mendorong apa yang kami inginkan dan kemudian tidak bereaksi terhadap apa yang mereka lakukan. Itu jauh lebih baik malam ini, saya sangat senang.”