Bukan Tim yang Sama, Manchester United Pede Bisa Bekuk Real Sociedad dan Jadi Juara Grup

Bukan Tim yang Sama, Manchester United Pede Bisa Bekuk Real Sociedad dan Jadi Juara Grup

Livebola.id – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag optimistis timnya bisa bicara banyak di laga melawan Real Sociedad pada dini hari nanti. Ia menyebut timnya kini sudah berbeda dan mereka siap menghempaskan sang tuan rumah.

Manchester United bertandang ke Spanyol saat ini. Mereka akan menantang Real Sociedad di pertandingan pamungkas grup E Liga Europa 2022/23.

Di pertemuan pertama di Old Trafford, Manchester United kalah dari Sociedad. Pada saat itu mereka kalah dengan skor 1-0 berkat penalti dari Brais Mendez.

Baca Juga : Liverpool Mampu Menyamakan Poin Napoli, Jurgen Klopp: Menunjukan Classnya!

Ten Hag menegaskan bahwa timnya kali ini akan memberikan perlawanan yang sengit pada wakil Spanyol itu. “Pertandingan pertama itu sudah enam minggu yang lalu, dan tim kami saat ini berbeda dari enam minggu yang lalu,” ujar Ten Hag kepada MUTV.

Situasi Berbeda

Ten Hag menyebut Manchester United yang sekarang berbeda dari skuat mereka di perjumpaan awal musim nanti. Ia yakin MU yang sekarang mampu untuk menghempaskan La Real di laga ini.

“Tim ini berbeda dari yang sebelumnya, karena tidak semua pemain kami saat ini bermain di laga tersebut,” sambung Ten Hag.

“Saya rasa kami sudah berkembang pesat dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami membuat kemajuan yang bagus sehingga kami percaya diri di laga ini.”

Bukan Laga yang Mudah

Lebih lanjut, Ten Hag tahu bahwa mengalahkan Sociedad bukan perkara mudah bagi MU, apalagi mereka punya beban untuk menang dengan selisih dua gol untuk jadi juara grup. Namun sang manajer menegaskan bahwa timnya akan berjuang untuk bisa meraih kemenangan tiu.

“Kami tahu bahwa sangat sulit untuk bisa menang di kandang mereka. Namun kami adalah tim yang menyukai tantangan,” terang Ten Hag.

“Kami tahu bahwa untuk menjadi juara grup kami harus menang dengan selisih dua gol. Jadi kami sudah mempersiapkan rencana untuk itu dan kami akan melakukan segala cara agar rencana kami berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Pincang

Manchester United punya sedikit kabar baik jelang laga melawan Real Sociedad. Tuan rumah saat ini sedang dihantam badai cedera.

Ada tujuh pemain inti Sociedad yang harus menepi sejenak akibat cedera termasuk David Silva, Mikel Oyarzabal dan Takefusa Kubo.