Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Manchester City Ditantang Kuda Hitam Fulham

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Manchester City Ditantang Kuda Hitam Fulham

LiveBola.id – Jadwal Liga Inggris nanti malam akan menyajikan lima laga. Salah satu laga seru yang akan dimainkan adalah Manchester City yang akan ditantang kuda hitam Fulham!

Liga Inggris menyisakan dua pekan sebelum ajang Piala Dunia 2022 pada 20 November mendatang. Malam ini, Sabtu (5/11) dan Minggu (6/11) ada lima laga yang akan tersaji.

Empat laga akan main di pukul 22.00 WIB dan satu laga pada dini hari WIB. Manchester City jadi salah satu tim besar yang main dan akan ditantang Fulham!

 

Baca Juga: Taktik Ngawur, Ten Hag Dikecam Legenda Paul Scholes!

 

Manchester City kontra Fulham akan main pada pukul 22.00 WIB pada jadwal Liga Inggris malam ini. City harus waspada, karena Fulham bisa saja menyulitkan!

Liverpool mampu ditahan imbang Fulham 2-2 di awal musim. Spurs dan Arsenal juga hanya menang tipis 2-1.

Fulham sementara menempati peringkat ketujuh Klasemen Liga Inggris dengan 19 poin. Dari lima laga terakhir, klub asal London itu sekali kalah, dua kali seri, dan dua kali menang.

City adalah tim yang berat dikalahkan, semua pelatih di Eropa pasti setuju akan hal itu. Kami akan mencoba walau begitu sulit,” terang manajer Fulham, Marco Silva dilansir dari BBC.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola juga tahu betul kalau Fulham bisa beri kejutan!

Saya sama sekali tidak terkejut [bahwa Fulham berada di urutan ketujuh],” kata Guardiola dikutip dari situs Man City

Anda harus melihat apa yang mereka lakukan di Championship, apa yang mereka lakukan di jendela transfer dan manajernya luar biasa.”

Dengan Marco (Silva) musim lalu di Piala FA – saya tahu persis bagaimana kami menderita. Mereka memiliki proses yang baik dan ketika mereka berada di bawah tekanan, mereka dapat menggunakan bola panjang dengan Mitrovic yang dapat memenangkan mereka dan bola kedua,” jelasnya.

Jadwal Liga Inggris malam ini:

Sabtu (5/11/2022)

Nottingham Forest vs Brentford – Pukul 22.00 WIB
Wolves vs Brighton – Pukul 22.00 WIB
Manchester City vs Fulham – Pukul 22.00 WIB
Leeds United vs Bournemouth – Pukul 22.00 WIB

Minggu (6/11/2022)

Everton vs Leicester – Pukul 00.30 WIB