MU vs Aston Villa, Anthony Martial Berpotensi Jadi Starter

MU vs Aston Villa, Anthony Martial Berpotensi Jadi Starter

Livebola.id – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan update seputar kondisi timnya jelang menghadapi Aston Villa. Ia menyebut bahwa Anthony Martial berpotensi turun sebagai starter di laga ini.

Manchester United akan melakoni pertandingan babak ketiga Carabao Cup pada dini hari nanti. Mereka akan berhadapan dengan Aston Villa di Old Trafford.

Manchester United menargetkan kemenangan di laga ini. Karena Setan Merah ingin melangkah ke babak berikutnya demi memenangkan trofi juara itu di akhir musim.

Ten Hag mengakui bahwa MU berpotensi mendapatkan sejumlah tambahan tenaga di laga ini. “Ya, ada beberapa pemain yang akan kembali memperkuat tim ini dan ada beberapa yang masih tanda tanya,” buka Ten Hag kepada MUTV.

Baca Juga : Cedera Di Laga Bayern Vs Bremen, Sadio Mane Kabarnya Bakal Absen Bela Senegal Di Piala Dunia 2022

Berpotensi Jadi Starter

Ten Hag menyebut bahwa salah satu pemain yang kemungkinan jadi starter di laga ini adalah Anthony Martial. Penyerang asal Prancis itu sudah pulih dari cedera dan kemungkinan besar bisa turun sejak awal di alga ini.

“Di akhir pekan kemarin, Anthony Martial sudah bermain selama 20 menit. Jadi kami senang ia sudah kembali ke dalam tim kami,” sambung Ten Hag.

“Kami berharap ia bisa bermain di pertandingan besok. Dia pasti akan kami mainkan, namun apakah ia bisa jadi starter atau tidak tergantung pada kondisinya nanti.”

Dua Meragukan

Pada kesempatan ini Ten Hag juga memberikan kabar terkait Jadon Sancho dan Anthony yang baru-baru ini mengalami cedera. Ia menyebut keduanya masih diragukan bisa tmapil di laga ini.

“Kami libur latihan kemarin, dan kami punya satu sesi latihan final sebelum pertandingan ini. Jadi kami akan lihat kondisi para pemain kami di sesi tersebut,” lanjut Ten Hag.

“Apakah Jadon Sancho dan Antony bisa bermain atau tidak, kami harus menunggu hingga sesi latihan itu berakhir,” imbuhnya.

Tambahan Tenaga

Manchester United sendiri dipastikan bisa diperkuat Bruno Fernandes dan Diogo Dalot di laga ini.

Kedua pemain ini mendapatkan suspensi di Premier League, namun suspensi itu tidak berlaku di Carabao Cup sehingga keduanya bisa turun di partai ini.