Siaran Langsung Pekan Ke-15 Bundesliga 2022/2023: Borussia Monchengladbach Vs Borussia Dortmund

Siaran Langsung Pekan Ke-15 Bundesliga 2022/2023: Borussia Monchengladbach Vs Borussia Dortmund

LiveBola.id – Pertandingan pekan ke-15 Liga Jerman musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022 dan diselenggarakan di stadion Borussia-Park pada pukul 02:20 WIB.

Laga  Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund dapat disaksikan secara langsung melalui Mola TV.

Sama-sama menelan kekalahan di laga sebelumnya, hal itu akan membuat pertandingan kali ini bakal berjalan dengan menarik dan seru. Karena kedua tim bakal beruapaya semaksimal mungkin untuk saling mengalahkan, mengingat poin Monchengladbach juga tidak terpaut cukup jauh dari Borussia Dortmund.

 

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United Vs Aston Villa, Jumat 11 November 2022

 

Perlu diketahui, Borussia Dortmund saat ini memiliki 25 poin dari 14 pertandingan. Perolehan tersebut membuat Dortmund kini bertengger di posisi 6 klasemen sementara Liga Jerman.

Di sisi lawan, dengan hanya meraih satu kemenangan saja dari lima laga terakhirnya. Borussia Monchengladbach kini hanya mampu mengantongi 19 poin dari 14 match, hasil yang sudah diperoleh Mochengladbach membuat ia kini berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga Jerman.

Dalam lima pertemuan terakhir, diketahui Borussia Dormund mempunyai lebih banyak kemenangan dibandingkan dengan Borussia Monchengladbach. Dortmund berhasil mengalahkan Monchengladbach sebanyak tiga kali, sedangkan Monchengladbach hanya mampu memenangkan dua kali pertandingan saja terhadap Dortmund.

Setelah menelan kekalahan di laga sebelumnya pada saat bertandang ke markas Wolfsburg, Borussia Dortmund diprediksi bakal menggila di laga kali ini. Dikeranakan kekalahan di pertandingan kemarin membuat Borussia Dortmund turun peringkat cukup jauh, Dortmund di laga kali ini harus wajib memenangkan laganya agar bisa merebut kembali posisi sebelumnya dan bisa ikut memperebutkan gelar juara.

Di sisi lain, Monchengladbach juga bakal tampil spartan. Mengingat Monchengladbach sejauh ini hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dari lima laga yang sudah ia jalani, hal tersebut akan membuat para pemain Monchengladbach bekerja ekstra keras agar bisa meraih hasil terbaik di kandang sendiri.

Akan tetapi, Borussia mempunyai kekuatan tim yang lebih unggul dibandingkan dengan tim tuan rumah. Hal itu akan membuat Borussia Dortmund sedikit mondominasi jalanya