Link Live Streaming Liga Inggris Fulham Vs Manchester United, Hari Ini Minggu 13 November 2022

Sepakbola

LiveBola.id – Fulham Vs Manchester United hadir di partai Liga Inggris nanti malam. Simak informasi link live streaming-nya di sini.

Craven Cottage akan menjadi lokasi duel Fulham Vs Man United pada hari Minggu (13/11) ini. Pertandingan tersebut kick-off pada pukul 23.30 WIB.

Di laga ini Man United akan berusaha kembali ke jalur kemenangan di Premier League, dalam laga terakhirnya menjelang jeda Piala Dunia 2022.

 

 

Baca Juga: Man United Sudah Punya Calon Pengganti Maguire, Asalnya Dari Benfica

 

Dalam laga Premier League sebelumnya, Manchester United tunduk 1-3 dalam lawatan ke markas Aston Villa. Balas dendam paling tidak sudah dilakukan Setan Merah dengan menyingkirkan Villa dari Carabao Cup di tengah pekan.

Saat ini the Red Devils menempati posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan 23 poin dari 13 laga, di bawah Tottenham Hotspur yang punya 29 poin dari 15 pertandingan.

Sementara itu Fulham bertengger di posisi ke-9 dengan raihan 19 poin dari 14 laga. Fulham melewati lima laga terakhirnya dengan dua kemenangan, dua hasil seri, dan satu kekalahan. Di dua laga terakhirnya, Fulham juga tak kuasa meraih kemenangan.

Fulham juga belum pernah lagi bisa mengalahkan Manchester United di Premier League semenjak Desember 2009. Tapi Fulham berhasil mengimbangi United dalam pertemuan terakhir di antara kedua tim, di Old Trafford pada Mei 2021.

Duel Fulham Vs Manchester United dapat disaksikan secara live streaming lewat layanan berlangganan Vidio.com