Man United Sudah Punya Calon Pengganti Maguire, Asalnya dari Benfica

Man United Sudah Punya Calon Pengganti Maguire, Asalnya dari Benfica

Livebola.id – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan akan menjadikan bek Benfica yakni Antonio Silva sebagai calon pengganti Harry Maguire.

Maguire adalah kapten Man United. Sebelum musim ini ia selalu mendapat kans bermain reguler.

Namun semua berubah ketika Erik Ten Hag datang. Maguire dipaksa lebih sering duduk di bangku cadangan.

Masa depannya di MU pun disebut sudah makin suram. Ada kabar ia bisa saja segera cabut dari Old Trafford meski masih terikat kontrak sampai tahun 2025.

Baca Juga : Link Live Streaming Liga Inggris Tottenham Hotspur Vs Leeds United Hari Ini, Sabtu 12 November 2022

Maguire Bakal Cabut dari MU

Kabar kepergian Harry Maguire tak bisa dibendung. Terbaru, ada kabar bahwa bek Inggris itu bisa saja cabut pada Januari 2023 nanti.

Manchester United disebut siap merelakannya pergi pada musim dingin nanti. MU juga diklaim tak perlu repot mencari klub yang bersedia menampung Maguire.

Ada tiga klub yang diklaim siap menampung Maguire. Salah satunya adalah Leicester City.

Silva Calon Pengganti Maguire

Manchester United tentu saja tak akan melepas Harry Maguire begitu saja tanpa persiapan. Mereka akan melepasnya jika sudah mendapatkan calon penggantinya.

Dan sekarang ini kabarnya mereka sudah mendapat satu nama yang dirasa cocok menggantikannya di Old Trafford. Pemain tersebut adalah pemain Benfica, Antonio Silva.

Gosip itu dihembuskan oleh jurnalis Rudy Galetti, via Sportsmole. Laporan itu menyebut bahwa Silva adalah target utama bos Man United, Erik Ten Hag, untuk menggantikan Maguire.

Akan tetapi laporan itu menyebut bahwa MU tak berencana merekrutnya pada awal tahun 2023 nanti. Mereka akan mengejar bek 21 tahun tersebut pada musim panas mendatang.

Sudah Lama Dipantau

Manchester United bukan kali ini saja dikaitkan dengan Antonio Silva. Mereka sebelumnya dilaporkan pernah mengirim scout untuk mengamati performa Silva.

Tepatnya saat Benfica bersua PSG di pentas Liga Champions pada awal Oktober lalu. Saat itu Silva tampil lumayan.

Ia membantu timnya menahan imbang PSG dengan skor 1-1. Namun kabarnya Man United harus bersaing dengan PSG dan Liverpool untuk mendapat tanda tangan Silva.

Jadwal Pertandingan Manchester United

Jadwal Pertandingan Manchester United berikutnya:

Pertandingan: Fulham vs Manchester United

Stadion: Craven Cottage

Hari: Minggu, 13 November 2022

Kickoff: 23.30 WIB