Marah Besar, Erik Ten Hag Minta Pertemuan Khusus untuk Bahas Cristiano Ronaldo

Marah Besar, Erik Ten Hag Minta Pertemuan Khusus untuk Bahas Cristiano Ronaldo

Livebola.id – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag nampaknya marah besar dengan kelakuan terbaru Cristiano Ronaldo. Sang manajer meminta pertemuan khusus dengan direksi Manchester United untuk membahas ulah sang pemain.

Beberapa jam yang lalu, Ronaldo membuat geger jagad sepak bola. Ia membuat sebuah wawancara kontroversial bersama Piers Morgan via The Sun.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo secara umum mengatakan ia kecewa berat dan merasa dikhianati oleh Manchester United. Ia juga mengkritik banyak pihak, termasuk sang manajer, Erik Ten Hag yang disebut tidak memberinya respek.

The Telegraph mengklaim bahwa Ten Hag murka setelah mengetahui wawancara tersebut. Ia meminta pertemuan khusus untuk membahas nasib Ronaldo hari ini.

Baca Juga : Link Live Streaming Liga Inggris Fulham Vs Manchester United, Hari Ini Minggu 13 November 2022

Marah Besar

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag benar-benar marah atas sesi wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan tersebut.

Ia terkejut karena mereka tahu bahwa Ronaldo memang akan menggelar sesi wawancara terkait situasinya di musim panas kemarin. Namun ia tidak menyangka bahwa Ronaldo bakal mengeluarkan pernyataan sefrontal itu.

Ia menilai pernyataan itu benar-benar melukai seluruh tim Manchester United. Jadi Ten Hag tidak bisa menerima pernyataan Ronaldo tersebut.

Minta Pertemuan Khusus

Menurut laporan tersebut, Ten Hag langsung bereaksi cepat. Ia langsung meminta pertemuan dengan Direksi Manchester United terkait situasi Ronaldo.

Pertemuan itu digelar di Carrington pada hari ini. Kemungkinan besar Ronaldo bakal didepak oleh Setan Merah pada Januari 2023 nanti.

Di sisi lain, United juga diyakini akan mulai menimbang siapa striker yang bakal mereka datangkan untuk menggantikan Ronaldo.

Wawancara Penuh

Piers Morgan baru-baru ini mengutarakan bahwa cuplikan wawancara yang beredar saat ini baru sekitar 1/9 dari total wawancara Ronaldo.

Ia menyebut wawancara Ronaldo berkisar 90 menit jadi ada banyak hal mengejutkan yang akan keluar setelah ini.