Link Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022 Prancis Vs Denmark: Olivier Giroud Berambisi Cetak Gol!

Link Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022 Prancis Vs Denmark: Olivier Giroud Berambisi Cetak Gol!

LiveBola.id – Tim nasional Prancis akan berhadapan dengan tim nasional Denmark di Stadion 974, malam nanti pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2022.

Meski tanpa penyerang Karim Benzema yang absen akibat cedera, Prancis mampu meraih hasil sukses di laga perdana.

Juara bertahan Piala Dunia 2018 ini menang cukup telak saat bertemu dengan tim nasional Australia, dengan skor 4-1.

 

Baca Juga: Live Streaming Piala Dunia 2022 Argentina Vs Meksiko, Lionel Messi Cadangan, Julian Alvarez Starter?

 

Berada di posisi puncak grup D, Tim Ayam Jantan Prancis, mengejar kemenangan keduanya pada laga nanti, demi memuluskan langkah ke babak selanjutnya, dan mengulang selebrasi juara.

Didier Deschamps, pelatih Prancis memiliki penyerang berkualitas, seperti Olivier Giroud yang menyarangkan dua gol pada laga sebelumnya, selain bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe.

Dengan raihan dua gol ke gawang Australia, Giroud menyamai rekor 51 gol Thierry Henry di tim nasional, dan memiliki peluang besar untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Prancis, jika mampu menjebol gawang Denmark.

Sementara, Denmark yang gagal meraih poin penuh di laga pertamanya, harus bekerja ekstra keras untuk menumbangkan juara, jika ingin berpeluang lolos dari fase grup.

Ditahan imbang tanpa gol oleh negara asal Benua Afrika, Tunisia, Denmark berharap Christian Eriksen dan kawan-kawan mampu membungkam Prancis dan meraih tiga poin.

Dari lima pertemuan terakhir kedua negara ini mencatatkan hasil seimbang, dengan sama-sama meraih 2 kali kemenangan dan 1 hasil seri.

Menariknya, dua kemenangan Denmark atas Prancis diraih secara beruntun di ajang UEFA Nations League.

Maka bukan tidak mungkin, Tim Dinamit Denmark menang lagi untuk yang ketiga kali malam nanti.

Tapi Prancis juga punya misi lain, yaitu membalaskan dendam sebelum melangkah lebih jauh.

Pertandingan antara Prancis dan Denmark akan berlangsung pada pukul 23.00 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung melalui layanan streaming berbayar Vidio.com