Live Streaming Piala Dunia 2022 Argentina vs Meksiko, Lionel Messi Cadangan, Julian Alvarez Starter?

Piala Dunia

Livebola.id – Ada kabar menarik datang jelang pertandingan Argentina vs Meksiko. Lionel Messi dilaporkan bakal dicadangkan di laga ini.

Dini hari nanti ada laga seru di Piala Dunia 2022. Timnas Argentina akan berhadapan dengan Meksiko di pertandingan kedua grup C Piala Dunia 2022.

Laga ini bisa dikatakan laga hidup dan mati bagi Argentina. Mereka kalah melawan Arab Saudi, dan jika mereka kalah di laga ini maka Argentina dipastikan gagal lolos ke fase gugur.

Itulah mengapa Lionel Scaloni dilaporkan bakal menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Namun laporan The Mirror, Lionel Messi kemungkinan bakal dicadangkan di laga ini.

Baca Juga : Prediksi Prancis Vs Denmark

Kondisi Kurang Fit

Menurut laporan tersebut, Messi bakal dicadangkan Scaloni karena kondisinya yang kurang fit.

Messi memang mengalami cedera ringan sebelum laga melawan Arab Saudi. Namun Scaloni dalam konferensi persnya baru-baru ini mengonfirmasi bahwa kondisi Messi baik-baik saja.

Namun menurut informasi The Mirror, kondisi Messi tidak fit untuk bermain sejak awal laga. Jadi untuk memaksimalkan dampak sang penyerang, Scaloni berencana memasukkannya di babak kedua.

Pasang Striker Muda

Menurut laporan tersebut, Scaloni sudah menyiapkan pengganti Messi sebagai starter di laga ini.

Scaloni akan memasang Julian Alvarez sebagai starter. Ia akan menjadi tandem Lautaro Martinez di laga ini.

Alvarez dinilai siap untuk menjadi starter di laga ini karena performanya tergolong cukup impresif baik di level klub maupun di level timnas.

anti Komposisi Lini Pertahanan

Laporan itu juga mengklaim bahwa Scaloni juga berpotensi melakukan pergantian di lini pertahanan mereka.

Lisandro Martinez dilaporkan bakal turun sejak awal laga di lini pertahanan La Albiceleste.