Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Jepang vs Kosta Rika: Samurai Biru Siapa Raih 3 Point

Piala Dunia

LiveBola.id – Linklive streaming Timnas Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia 2022 dapat Anda ketahui di artikel ini. Laga penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 tersebut akan menjadi pertandingan yang krusial untuk kedua tim, namun menurut pemaparan pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu, pihaknyalah yang akan merebut tiga poin.

Pertandingan Jepang vs Kosta Rika akan dilangsungkan di Ahmed bin Ali Stadium, Ar Rayyan, pada Minggu (27/11/2022) pukul 17.00 WIB. Setelah sukses menaklukan Jerman sebelumnya, tentu saja Jepang memiliki motivasi besar untuk meraih hasil yang sama.

Pertandingan antara Jepang vs Kosta Rika akan berlangsung pada pukul 17.00 Wib, dan dapat anda saksikan secara langsung melalui layanan streaming berbayar Vidio.com

 

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022 Prancis Vs Denmark: Olivier Giroud Berambisi Cetak Gol!

 

Moriyasu mengatakan bahwa menurunkan pemain terbaik adalah kunci bagi Jepang untuk bisa mengalahkan Kosta Rika. Selain itu, Moriyasu juga terus menyiapkan pemain lainnya untuk menjadi pengganti.

“Kunci untuk mengalahkan Kosta Rika adalah memilih pemain terbaik, dan sesuai situasi kami akan memikirkan pemain pengganti yang akan digunakan,” ungkap Hajime Moriyasu dilansir dari Japan Times, Minggu (27/11/2022).

“Moriyasu juga berharap agar seluruh pemainnya bisa bersatu dan menunjukan kemampuan terbaiknya di laga tersebut. Dirinya berharap tim asuhannya bisa bermain agresif dalam serangan dan solid untuk bertahan.

“Saya berharap para pemain bisa bersatu dan bermain dengan gigih sampai akhir dan kami akan berjuang untuk menang, agresif dan bertahan,” sambung Moriyasu.

“Tak hanya itu, Moriyasu juga optimis bahwa seluruh pemainnya akan menunjukan tekad yang besar untuk bisa memastikan kemenangan. Pelatih berusia 54 tahun itu pun menegaskan bahwa Jepang akan melakukan apapun untuk bisa memastikan kemenangan.

“Saya yakin mereka akan bermain melawan kami dengan tekad penuh, saya bayangkan. Jadi kami akan melakukan apa yang bisa kami lakukan,” tutup pelatih Timnas Jepang tersebut.