Link Live Streaming Piala Dunia Qatar : Portugal Vs Uruguay Selasa 29 November 2022

Piala Dunia

LiveBola.id – Link live streaming lanjutan pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 matchweek 2 akan menghadirkan laga big match Grup H antara Portugal melawan Uruguay pada, Selasa (29/11/2022) dini hari WIB, disiarkan eksklusif melalui layanan berlangganan Vidio.com

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan kembali berhadapan dengan Timnas Uruguay yang digelar di Lusail Stadium, Qatar mulai pukul 02:00 WIB

 

Baca Juga: Prediksi Portugal Vs Uruguay

 

Kekalahan tipis 1 – 2 dari Uruguay pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 kemarin cukup membuat sakit hati bagi Cristiano Ronaldo cs dan pendukung setia megabintang asal Portugal itu.

Setelah menang tipis atas Ghana pada laga sebelumnya, Timnas Portugal harus berhadapan dengan lawan yang cukup berat. Walaupun Fernando Santos memiliki skuad yang penuh dengan bintang, dia berharap skuadnya mampu tampil maksimal dan tidak termakan trauma masa lalu. Cristiano Ronaldo diprediksi masih akan menjadi ujung tombak serangan dengan support dari trio Manchester City Silva, Cancelo, dan Ruben Dias.

Sementara pelatih utama Timnas Uruguay Diego Alonso akan menggabungkan pemain senior Suarez dan Diego Godin dengan para talenta muda, termasuk salah satu prosper masa depan Real Madrid Federico Valverde. Bek kunci Barcelona Ronald Araujo juga dikabarkan akan tampil setelah dinyatakan fit untuk melakukan perjalanan ke Qatar.

Pertadingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan.