Link Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022 Korea Selatan Vs Portugal

Piala Dunia

LiveBola.id – Link live streaming Korea Selatan vs Portugal di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi dan susunan pemain menjadi informasi yang banyak dicari. Kedua tim nasional ini akan bertemu pada laga matchday 3 Grup H Piala Dunia 2022.

Kedua tim nasional ini akan berjumpa dalam laga matchday 3 Grup H Piala Dunia 2022 pada Jumat, 3 Desember 2022 di Education City Stadium, Qatar. Kedua tim sama-sama mengharapkan kemenangan dalam laga tersebut.

Portugal yang sudah melakoni dua laga dengan hasil kemenangan saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Grup H Piala Dunia 2022. Sedangkan Korea Selatan sejauh ini baru bisa mengantongi 1 poin dengan 1 kekalahan dan 1 imbang.

 

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Dan Prediksi Piala Dunia 2022 Jepang Vs Spanyol

 

Pertandingan antara Korea Selatan vs Portugal bisa disaksikan melalui layanan live streaming yang bisa diakses dengan mudah. Semua pertandingan Piala Dunia 2022 tersedia di platform live streaming Vidio.com.

Selain melalui layanan live streaming, Piala Dunia 2022 bisa disaksikan secara gratis melalui tayangan tv digital di salah satu stasiun televisi lokal.

Menilik dari dua pertandingan sebelumnya yang sudah dilakoni masing masing tim, jika dilihat Portugal masih menunjukan dominasinya sebagai raksasa di Grup H Piala Dunia 2022. Di laga pembuka, Portugal berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 kontra Ghana.

Di matchday 2 laga kontra Uruguay, pasukan Portugal berhasil menggilas pertahanan skuad Uruguay dengan 2 gol tanpa balas. Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, berhasil menciptakan brace untuk menunjukkan dominasi Portugal.

Di pertandingan lainnya, Korea Selatan, belum bisa tampil sebagai pemenang dari dua pertandingan yang sudah dilakoni. Di laga pembuka, Korea Selatan ditahan imbang oleh Uruguay dengan skor kacamata.

Selanjutnya di laga kedua Korea Selatan harus bertempur meraih kemenangan dalam laga kontra Ghana. Timnas Korea Selatan tertinggal 2 gol dari Ghana di babak pertama, namun brace yang dihasilkan Cho Gue Sung berhasil menyamai kedudukan di babak kedua.

Korea Selatan terpaksa menelan kekalahan setelah Mohammed Kudus melengkapi tiga gol untuk Ghana di menit ke-68. Tim berjuluk Taeguk Warriors ini tidak mampu mengimbangi kedudukan hingga peluit akhir pertandingan.

Melihat catatan tersebut Korea Selatan mungkin harus bekerja lebih ekstra jika ingin menggondol 3 poin dari pertandingan mendatang. Mengingat Portugal memiliki catatan tidak pernah kalah dari dua laga yang sudah dilakoni.

Head to Head Korea Selatan vs Portugal

Sejauh ini Korea Selatan dan Portugal sudah pernah bertemu satu kali dalam sebuah pertandingan. Meskipun diatas kertas Portugal jauh lebih unggul dibandingkan Korea Selatan, nyatanya dalam laga perdana mereka Korea Selatan berhasil meraih kemenangan.

Sehingga tidak menutup kemungkinan jika nantinya Korea Selatan bisa menaklukan gerak langkah Portugal di matchday 3 Grup H Piala Dunia 2022. Mengingat selama berlangsungnya Piala Dunia Qatar ini selalu hadir kejutan yang tidak pernah diduga.

5 Pertandingan Terakhir Korea Selatan:

  • Korea Selatan vs Ghana 2-3
  • Uruguay vs Korea Selatan 0-0
  • Korea Selatan vs Islandia 1-0
  • Korea Selatan vs Kamerun 1-0
  • Korea Selatan vs Kosta Rika 2-2

5 Pertandingan Terakhir Portugal:

  • Portugal vs Uruguay 2-0
  • Portugal vs Ghana 3-2
  • Portugal vs Nigeria 4-0
  • Portugal vs Spanyol 0-1
  • Ceko vs Portugal 0-4