Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Prancis Vs Polandia, Kick Off Pukul 22.00 Wib!

Piala Dunia

LiveBola.id – Berikut link live streaming Prancis vs Polandia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 malam hari nanti. Tim Ayam Jantan punya kans melenggang ke perempat final.

Partai Prancis vs Polandia akan digelar pada lanjutan babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Qatar, Minggu (4/12/2022) malam WIB.

Sejauh ini sudah ada Belanda dan Argentina yang telah memastikan tempat di perempat final Piala Dunia 2022.

 

Baca Juga: Profil Tim Dan Daftar Pemain Timnas Argentina Di Piala Dunia 2022

 

Jika melihat materi pemain, Prancis diunggulkan untuk menyusul Belanda dan Argentina ke babak 8 besar.

Maklum, juara bertahan Piala Dunia itu punya kedalaman skuad yang terbilang mumpuni di ajang ini.

Meski tak bisa diperkuat duet gelandang N’Golo Kante dan Paul Pogba, Prancis masih punya Aurelien Tchouameni dan Adrien Rabiot yang jadi andalan.

Lebih istimewa lagi lini serang Les Bleus. Trio Kylian Mbappe, Olivier Giroud, dan Ousmane Dembele sudah menghasilkan lima gol dalam tiga pertandingan.

Mbappe mengemas tiga gol dan menjadi top skor sementara Prancis di Piala Dunia 2022, disusul Giroud dengan torehan dua gol.

Prancis juga menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar setelah memetik dua kemenangan lawan Australia (4-1) dan Denmark (2-1). Namun pada laga terakhir mereka kalah 1-2 dari Tunisia.

Sebaliknya, Polandia menjadi runner-up Grup C. Robert Lewandowski lolos setelah Meksiko “hanya” menang 2-1 atas Arab Saudi. Walhasil, Polandia unggul selisih gol meski sama-sama punya empat poin.

Polandia, seperti biasa, akan mengandalkan Robert Lewandowski di lini depan untuk mencetak gol.

Akan tetapi, ketajaman Lewandowski terbilang belum maksimal di Piala Dunia 2022. Penyerang Barcelona itu baru mencetak satu gol dari tiga pertandingan.

Lewandowski malah sempat gagal mengeksekusi penalti pada laga pertama kontra Meksiko.

Selain Lewandowski, pemain kunci Polandia adalah sang penjaga gawang Wojciech Szczesny.

Szczesny telah menggagalkan dua penalti di fase grup, salah satunya eksekusi Lionel Messi saat Polandia bertemu Argentina pada partai terakhir.

Laga Prancis vs Polandia rencananya akan digelar pukul 22.00 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV. Selain melalui siaran televisi, Prancis vs Polandia juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming.