Link Live Streaming Bri Liga1 Bali United Vs Bhayangkara FC

Sepakbola

LiveBola.id – Link live streaming Bali United vs Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (8/12/2022) mulai pukul 18.15 WIB.

Bali United adalah juara bertahan Liga 1. Sementara Bhayangkara FC adalah kampiun pada edisi 2017 yang tentu laga ini sangat menarik buat disaksikan pecinta sepak bola Indonesia.

Akan tetapi secara posisi di klasemen kedua terpaut cukup jauh. Bali United tengah bersaing di papan atas, sementara Bhayangkara FC ada di posisi bawah.

 

Baca Juga: Pelatih Portugal Ungkap Alasan Cadangkan C.Ronaldo Melawan Swiss

 

Serdadu Tridatu –julukan Bali United– menghuni peringkat dua klasemen dengan torehan 24 poin dari 12 laga. Adapun Bhayangkara FC di posisi 14 dengan 12 poin.

Tapi, kedua tim punya modal bagus menatap pertandingan ini karena mendapat tiga poin di pekan sebelumnya. Bali United kalahkan Persita, adapun Bhayangkara FC tundukkan PSS Sleman.

Kemenangan penting didapat Bali United agar tidak terpeleset dari posisi teratas klasemen. Sementara Bhayangkara butuh kemenangan agar bisa perbaiki posisi di klasemen.

Namun, dari segi kualitas pemain kedua tim cukup imbang. Oleh karena itulah pertandingan ini sangat menarik buat disaksikan.

Pertandingan ini bisa disaksikan secara live di Tv Indosiar dan juga streaming secara berlangganan di Vidio.com