Karim Benzema Jadi Senjata Pamungkas Jelang Laga Final Piala Dunia 2022

Karim Benzema Jadi Senjata Pamungkas Jelang Laga Final Piala Dunia 2022

LiveBola.id – Penyerang milik Real Madrid Karim Benzema dikabarkan sudah bisa dimainkan pada partai puncak yang berlangsung Minggu, 18 Desember nanti.

Benzema mengalami cedera paha kiri tepat sebelum piala dunia berlangsung , Akibatnya mantan pemain Olympique Lyon itu sama sekali blum pernah di turunkan oleh pelatih Prancis tersebut di Qatar.

Olivier Giroud yang menggantikan Benzema menjadi elemen penting keberhasilan Prancis melaju ke final Piala Dunia Qatar.Tetapi, Deschamps kini juga menghadapi dilema dengan bugarnya peraih Ballon d’Or 2022 itu. Kerangka tim Prancis sudah terbentuk dengan baik selama Piala Dunia 2022 berlangsung.

baca juga : Jadwal Link Live Streaming BRI Liga 1 Psm Makasar Vs Madura United

Benzema bisa diturunkan Prancis di laga final karena meski pun cedera paha pelatih Didier Deschamps tidak pernah menggantinya di skuad yang didaftarkan ikut Piala Dunia 2022.Namun, proses pemulihan Benzema ternyata berjalan dengan baik dan cepat. Striker berusia 34 tahun itu sudah kembali berlatih. Menurut laporan Marca, Benzema bisa dimainkan di final karena sejak latihan lagi akhir pekan kemarin tidak mengalami masalah apapun pada pahanya.

Tanpa Benzema , Posisi penyerang tengah Prancis  di tempati Oliver Giroud. Pemain AC Milan itu pun tak mengecewakan.Giroud menjadi salah satu elemen penting keberhasilan Prancis melaju ke babak final piala dunia Qatar 2022.

Giroud bahkan masih berpeluang menjadi top skor piala dunia 2022 Qatar.Dia sudah memiliki 4 gol dan cuma tertinggal 1 gol dari Kylian Mbappe dan Lionel Messi yang memimpin torehan gol sementara , Eks pemain Arsenal dan Montpellier itu juga sukses memecahkan rekor Thierry Henry sebagai pemain tersubur di timnas Prancis.