Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023 Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023 Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya

LiveBola.id – Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/12). Berikut link live streaming laga Persija vs Persebaya.

Saat ini Macan Kemayoran, julukan Persija, bertengger di peringkat ke-5 dengan 25 poin. Adapun Persebaya tercecer di urutan ke-10 dengan 17 poin hasil lima kemenangan dan dua kali imbang.

Link live streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya bisa disaksikan melalui Vidio.com mulai pukul 15.00 WIB dengan siaran langsung di tv Indosiar.

 

Baca Juga: Thomas Doll Meminta Para Pemain Koreksi Kesalahan Di Laga Sebelumnya Jelang Melawan Persebaya

 

Menjelang pertandingan ini, kondisi Persija dan Persebaya sama-sama kurang ideal. Pekan lalu kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan. Persija kalah dari PSIS dan Persebaya ditahan Persik.

Utamanya Persija tak bisa tampil dengan skuad terbaik. Penyerang asal Ceko Michael Krmencik disanksi larangan main di enam pertandingan usai terlibat aksi saling ludah dengan Diego Michiels.

Karenanya Thomas Doll, pelatih Persija, akan mengandalkan Abdullah Yusuf Helal sebagai ujung tombak. Melawan Persebaya, pemain asal Bahrain itu diharapkan tampil maksimal dan bisa menjadi pembeda.

Sama seperti Persija, Bajol Ijo juga tidak kondisi ideal untuk pertandingan ini. Selain ada beberapa pemain yang dipanggil PSSI untuk Timnas Indonesia, beberapa pemain berhalangan.

Kendati demikian Aji Santoso tidak gentar. Baginya duel melawan Persija memiliki arti spesial bagi para pemain dan suporter. Aji yakin para pemain akan tampil layaknya para pejuang Surabaya.