Link Live Streaming Perebutan Juara Ke-3 Piala Dunia 2022 : Kroasia Vs Maroko

Piala Dunia

LiveBola.id – Link live streaming Kroasia vs Maroko di pertandingan perebutan juara 3 Piala Dunia 2022 bisa diketahui dari artikel berikut.

Kroasia akan menghadapi Maroko dalam perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2022, Sabtu (17/12) malam WIB.

Duel Kroasia vs Maroko akan digelar di Stadion Khalifa International, Al Rayyan, Sabtu (17/12) pukul 22.00 WIB.

 

Baca Juga: Prediksi Perebutan Juara Ke-3 Piala Dunia Qatar Maroko Vs Kroasia

 

Laga Kroasia vs Maroko akan disiarkan langsung di TV SCTV. Selain itu pertandingan Kroasia vs Maroko juga bisa ditonton lewat live streaming di Vidio.com.

Pertandingan Kroasia vs Maroko ini menjadi partai ulangan dari laga pembuka Grup F. Kedua kubu sudah bertemu di awal turnamen karena berasal dari grup yang sama di Piala Dunia 2022. Saat itu pertandingan Kroasia vs Maroko berakhir imbang 0-0.

Namun pertandingan kali ini dipastikan bakal tambah panas karena menjadi laga perebutan tempat ketiga. Baik Kroasia maupun Maroko tentu tidak ingin pulang dengan tangan hampa.

Meraih peringkat ketiga akan menjadi oleh-oleh yang cukup bagi Kroasia atau Maroko. Untuk Kroasia, prestasi itu setidaknya dapat mengobati kekecewaan suporter karena gagal lolos ke final tahun ini seperti yang sudah dilakukan di Piala Dunia 2018.

Sementara bagi Maroko, merebut tempat ketiga akan menjadi sejarah tersendiri. Tim Singa Atlas sejatinya sudah sukses tercatat sebagai negara Afrika pertama yang lolos ke semifinal. Jika ditambah dengan peringkat ketiga, tentu hal tersebut bakal terekam sebagai rekor baru.

Oleh sebab itu, pertandingan Kroasia vs Maroko tidak akan disia-siakan oleh kedua tim. Vatreni dan Singa Atlas bakal mengerahkan kekuatan penuh pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 ini.

Head to head Kroasia vs Maroko

Kroasia Menang: 0
Maroko Menang 0
Seri: 2

11 Desember 1996 Maroko 2-2 Kroasia (Hassan II Trophy)
23 November 2022 Maroko 0-0 Kroasia (Piala Dunia)

Prediksi Susunan Pemain Kroasia vs Maroko di Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022

Kroasia XI: Livakovic; Stanisic, Lovren, Gvardiol, Sosa; Modric, Jakic, Kovacic; Vlasic, Kramaric, Perisic
Maroko XI: Bounou; Hakimi, El-Yamiq, Dari, Attiyat-Allah; Ounahi, Amrabat, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal