Prediksi Perebutan Juara Ke-3 Piala Dunia Qatar Maroko vs Kroasia

Prediksi Perebutan Juara Ke-3 Piala Dunia Qatar Maroko vs Kroasia

LiveBola.id – Sebelumnya Kroasia gagal menembus final Piala Dunia secara beruntun setelah kalah 0-3 dari Argentina dalam partai semi final . Sementara Maroko , Team Afrika pertama di semifinal Piala Dunia , di kalahkan oleh Les Blues Prancis dengan 0-2.

Partai Kroasia vs Maroko dalam perebutan posisi ketiga akan di gelar di Khalifa International Stadium, Al Rayyan ,Sabtu (17/12) malam pukul 22.00 wib.

“Partai di hari Sabtu adalah final besar buat kami, bukan (partai) kecil. Perunggu tetap sebuah pencapaian besar,” ucap Pelatih Kroasia Zlatko Dalic.

 

Baca Juga : Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023 Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya 

 

 

Kroasia,yang pernah meraih perunggu Piala Dunia 1998 , Memang tak kuasa mengulangi pencapaiannya menembus final seperti tahun 2018 lalu. Tapi kans menyabet perunggu tentu takkan di buang begitu saja.

“Maroko adalah team kejutan di piala dunia , Mereka di dukung penuh negaranya ,kompak ,dan padu.Mereka sudah menyingkirkan raksasa eropa Belgia,Spanyol,dan Portugal . Mereka layak kami hormati.” lanjutnya.

Duel ini sebelumnya juga hadir di fase grup lalu, ketika Maroko dan Kroasia bermain imbang tanpa gol di laga pertama Grup F. Kedua tim pada prosesnya lolos bersama-sama dari grupnya — Maroko juara grup, Kroasia runner-up.
Untuk duel Kroasia vs Maroko , statistik Opta Analyst menjadikan Kroasia sebagai unggulan dengan memberikan estimasi presentase kemenangan sebesar 43,1 persen.

Sementara probabilitas menang Maroko di sebut mencapai 30,9 persen , Lebih besar ketimbang 24,8 persen sebelumnya di berikan buat singa Atlas ketika menghadapi Vatreni di fase grup.

Namun , seperti yang sudah berulangkali hadir selama gelaran Piala Dunia 2022 , Ada saja hasil kejutan di Qatar . dan Maroko , sebagaimana di katakan pelatih Kroasia Zlatko Dalic , adalah jagonya bikin kejutan . bukan tak mungkin Singa Atlas bikin kejutan pamungkas .