Kiper Argentina Remehkan Prancis “Kami Punya Bintang Dunia (Messi) “

Piala Dunia

LiveBola.id – Kiper Argentina Emiliano Martinez mengungkapkan keunggulan teamnya atas timnas Prancis di final Piala Dunia 2022.
Hal tersebut di ungkapkan Martinez dalam konferensi pers jelang pertandingan final Piala Dunia 2022 , Sabtu (17/12).

“Keunggulan kami adalah mempunyai pemain terbaik dunia (Messi)”.Ucap Martinez di kutip dari sport.es.

 

Baca Juga :Bukan Cuma Messi Vs Mbappe ,Duel Kawan Jadi Lawan Mewarnai Partai Final Piala Dunia 2022

 

“Saya melihat Messi bahagia saat berada di lapangan. Saya melihat Messi hebat di Copa America dan salah satu pemain yang terbaik dalam hidup saya. Di Piala Dunia ini dia telah mengambil langkah,” kata Martinez.
Martinez pun optimistis timnya bisa mengalahkan Prancis di final Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Stadion Lusail, Minggu (18/12). Apalagi dirinya melihat Messi tampak bahagia jelang laga final.
Kedua tim kini sama-sama telah mengoleksi 2 gelar juara Piala Dunia.Pemenang pertandingan ini akan membuat Argentina atau Prancis meraih gelar ketiga yang akan mereka raih.

Argentina berhasil melaju ke final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Kroasia 3-0 di semifinal , sedangkan Prancis sukses mengalahkan Maroko 2-0 dan melaju ke babak final .

“Dia jauh lebih baik secara fisik dan permainan. Sulit untuk mengatasi pergerakannya. Melihat dia dengan antusiasme dan kegembiraan memberi kami banyak tambahan energi,” ucap Martinez menambahkan